Mizzu #Flawed Velvet Lip Cream It Wasn't Me - Review Female Daily

Mizzu

#Flawed Velvet Lip Cream

It Wasn't Me

Rp. 129.000

3.7

0
3
1
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rahayufitria

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

04 Mar 2021

rahayufitria recommends this product!

tipikal lipcream ringan terus ngga kering di bibir, ada stainnya walaupun udah hilang dipake makan atau minum. harganya murah karna dapet beli lagi diskon. ada wangi kue atau vanilla. shade nya bagus dgn sedikit hint ungu dan nude atau apa ya pokonya warna shade nya bagus😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Zilingo

0

sajangnim

Dry, Medium, Neutral, 18 and Under

12 Jan 2021

sajangnim recommends this product!

entah kenapa aku asal checkout aja kalo lagi ada diskon. aku kurang suka sama shadenya. alhasil kupake sekali aja buat percobaan dan ga aku pake lagi. tp jujur ini formulanya enak banget ga bikin bibir kering. sayang shadenya ga sesuai sama aku. wanginya enak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Zilingo

0

zerratriani

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

18 Dec 2020

zerratriani recommends this product!

Ini lipcream murah banget, teksturnya lembut banget. Warnanya cantik, dan bisa nutup bibir gelap. Lumayan tahan lama, tapi kalo dipake makan pasti ilang. Ringan banget kaya ga pake apa apa dibibir padahal pake lipstik ini. Suka banhet pokoknya 💕

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Adindazh_

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

22 Nov 2020

Adindazh_ recommends this product!

Aku beli ini pas lagi 11.11 di zilingo murah murah pisan daann bagus bgt moms ternyata, tekstur nya gampang bgt di blend,warnaka mauve gitu pigmentasinya bagus. Terus juga ringan gitu jatohnya kaya pake lipgloss or liptint💓

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0