Maybelline Superstay Matte Ink Liquid 65 Seductress - Review Female Daily

Maybelline

Superstay Matte Ink Liquid

65 Seductress

Rp. 115.000

4.2

45
34
12
3
2

96 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Danuvitri

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Danuvitri recommends this product!

2 days ago

warnya bagus natural dan awet banget seharian, kalau pakai masker juga gk ilang, rasanya kalau aplikasiin dikit gk berat tp kalau agak tebel ya lumayan berat, buat makan berat ilangnya dikit bgt cuman bagian dalam bibir doang tp ilangnya tuh kyk pecah2 agak anehlah buka ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ajengirma

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

ajengirma recommends this product!

6 days ago

Jatuh cinta sama maybelline yang shade ini, awalnya nggak pernah ngelirik ini karena wadahnya yang gampang luntur (liat punya temen). Dan saat aku mencoba punya temen diajarin pun diombre sama no. 245 bagus banget dan cocok dikulitku. Sejak saat itu, langsung beli di gu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Gemblong

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Gemblong recommends this product!

05 Aug 2020

sumpah nggak tahu lagi mau bilang apa pokoknya lipcream ini itu bagus banget ketahanannya juara emang bener claim-nya tahan lama banget,warnanya juga bagus banget buat di ombre untuk pencinta ombre wajib banget cobain base ombre ini,dan teksturnya sih nggak bikin kering ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

andirawu

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

andirawu recommends this product!

01 Aug 2020

Sebagai orang yang males touch up, seneng banget ketika pakai lipstick ini karena jarang perlu touch up. Aku suka formulanya karena ringan, aku kurang suka lipstick biasa karena kerasa berat di bibir. Formulanya memang buat bibir kering tapi yaa memang resiko kalau mau ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nediafe

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

nediafe recommends this product!

28 Jul 2020

beli sekitar tahun lalu, waktu lagi discount di guardian fx sekitar 90rban. aku emang udah ngefans banget sama lipstick ini karena sempet nyoba punya temen dan effectnya bagus. i love nude and also this lipstick make me look yonger enough 🤣🤣

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

aulifiaaf

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

aulifiaaf recommends this product!

14 Jul 2020

Suka sm warna ini, nude tp agak pink dan cocok buat daily. cuma ya kalo dibuat makan kok cpt ilang haha padahal superstay. tapi tetep suka sm lips product Maybelline krn range warnanya yg banyak banget!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

fadilahnrhm

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

fadilahnrhm recommends this product!

13 Jul 2020

ini lipstik tahannn lamaa bgtt cuyyy,setau aku ini warna ky nude gtu kann,tapi pas aku pakek di bibir aku jdi rada ke pinkan gtu,atau emg warna nya gtu?tapi cinta bgt sma ketahanannya,aku lebih suka pake tipis tipis trs diratain pake jari,soalnya klo pke aplikatornya di ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

lyinetn

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

lyinetn recommends this product!

02 Jul 2020

product ini di aku agak terlalu terang jadi biasanya aku jadiin base, tahan lama banget dan ga bikin bibir kering. agak sticky gituh kalau blm kering pas diaplikasiin ke bibir. biasanya bagian dalam bibir paling cepat hilangnya tapi cuma kaya dikit gituh ga kelihatan bg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

lailyzaimatul

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

lailyzaimatul doesn't recommend this product!

30 Jun 2020

sbnrnya bagus kok tahan lama juga cuma di gue gacocok krn shadenya terlalu pucet bgt hehe btw gue beli baru bgt dan kondisi masih 95% gue jual 70rb aja kalo ada yg minat bisa hub 083824695955 domisili tangerang & exp masih lama bgt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Yolandayosephine

Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under

Yolandayosephine recommends this product!

28 Jun 2020

Buat yang lagi nyari lip cream tahan lama ini WAJIB BANGET SIH DIBELI super duper tahan lama banget ini woy mau dipake makan minum tetep gak hilang” tapi kekurangannya sih dia bikin bibir kering karena matte itu yah,jadi bagusnya sebelum pake lip matte ini HARUS pake li ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS