Maybelline Superstay Matte Ink 230 Transformer - Review Female Daily

Maybelline

Superstay Matte Ink

230 Transformer

Rp. 115.000

4.8

17
4
1
0
0

21 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

salmaulfah

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

30 Mar 2021

salmaulfah doesn't recommend this product!

pertamakali coba langsung mikir "hah kok gini?" karena di aku texturenya terlalu creamy tapi kering jadi berasa di bibir kaya tebel gitu. + lengket. kurang nyaman dipakenya. warnanya jg aku kurang suka

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

Siamun

Normal, Medium Dark, Warm, 25 - 29

03 Mar 2021

Siamun recommends this product!

Beli ini karena lagi promo. Pas cobain, hmmm mantab. Produknya benar-benar matte intens, kuasnya unik, warnanya strong bgt, teksturnya padat dan mudah diaplikasikan ke bibir. Maybelline ini benar- benar tahan lama walau udah makan, cemil2, masih ada nempel dibibir. Jadi lebih hemat. Maybelline Superstay Matte Ink ini agak sedikit lengket.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

amaliaku

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

13 Dec 2020

amaliaku recommends this product!

suka banget sama lipcream maybelline superstay. sampe beli beberapa shade. salah satunya shade ini. aku tipe orang yang suka make lipcream warna berani. dan suka banget sama shade ini. bikin muka terlihat cerah. dan beneran awet seharian. aplikatornya juga enak banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

meidynaclary

Oily, Light, Cool, 25 - 29

02 Dec 2020

meidynaclary recommends this product!

As a person whom also addict to red colour. Ini adalah shade yg sangat cocok dan menambah strong kesan struktur sekaligus menampilkan karakter wajahku. Ketahanannya ga jauh beda dengan shade lainnya. Mau dipakai dalam keadaan makan makanan berminyak, basah, kering pun ga bikin luntur.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Azurine

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

29 Nov 2020

Azurine recommends this product!

Gilak ini superstay literally stay, tekturnya memang rada ganggu ya, begitu di apply lengket - lengket gitu tapi pas udh diapply lu mah kondangan berapa puteran bakal stay di bibir, shade yg ini pun ku pikir bakal jelek secara ungu, tapi pas dipake tipis2 ini cantik banget, sumpah deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

ksafinas

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

10 Nov 2020

ksafinas recommends this product!

-packaging : aman, applicatornya lembut gampang di olesin ke bibir , ga gampang bocor -tekstur/formula : matte, pigmented banget, ngecover bibir -kelebihan : wanginya enak kaya kue, warnanya lengkap dan cantik cantik, tahan lama bangetttt seharian , ga transfersama sekali (transferproof) -kekurangan: susah diapus -Rate : 9.9/10

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

srydw22

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

25 Sep 2020

srydw22 recommends this product!

yok yang cari warna deep ungu campur merah bata yang bagus banget buat ombre bisa pakai kode nomor 230 ini, aku pakai ini biasa buat ombre bagian dalam, tp pernah juga kupakai full bibir buat foto atau video dan muka auto cakep putih glowing splendid gitu ahhaha

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

oryza

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

10 Jul 2020

oryza recommends this product!

the best one the best one the best one the best one the best one the best one the best one the best one the best one the best one the best one the best one the best one the best one the best one the best one

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

fairazhaya

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

18 Apr 2020

fairazhaya recommends this product!

Ini bagus bgt utk ombrelips , beneran bagus karna ku kira mba2 konternya aja nawarin gt kan yaa tp ternyata emg bagus. Tapiiiiii , ada bbrp lipproduct yg kurang cocok digabungin sama dia , bikin jdi patchy ilang2an gt. Di bibir aku lbh bagus kalo dasarnya (nudenya) agak creamy dan ga terlalu matte Karna pas aku coba pake yg matte dia malah ilang2an gitu gaiss 😁 cuman aku memang belum coba kl di ombre sama superstay matte ink jg

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

widyahiras

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

06 Apr 2020

widyahiras recommends this product!

buat pecinta ombre lip yang suka pakai warna merah tua di bagian dalam bibir dan suka lipcream yang tahan lama ini produk terbaik. dipake makan, minum, tidur ga bakal hilang. supaya rapi dan ga lengket di bibir baiknya saat apply bibir didiamkan dulu sampai lip cream nya sampai kering

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Matahari

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Maybelline Superstay Matte Ink 210 Versatile

4.4(294)

Superstay Matte Ink

210 Versatile

Maybelline
Maybelline Superstay Matte Ink 75 - Fighter

4.2(54)

Superstay Matte Ink

75 - Fighter

Maybelline
Maybelline Superstay Matte Ink 220 Ambitious

4.6(21)

Superstay Matte Ink

220 Ambitious

Maybelline