Maybelline Superstay Matte Ink 210 Versatile - Review Female Daily

Maybelline

Superstay Matte Ink

210 Versatile

Rp. 115.000

4.4

168
83
28
13
2

293 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

chusnulgalitsa_

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

5 days ago

chusnulgalitsa_ recommends this product!

Tahan lama apalagi kalo cuma dipake ngobrol dan makan ringan. kalo dipake makan heboh paling tengahnya agak ilang, tp pinggirannya masih on banget. warnanya stain banget. yg ini warnanya bagus banget masuk diaku dan ga norak. cm iya ini bikin kering sih, ya namanya juga lip cream, matte pula. apply nya enak banget kalo bibir lagi lembab. tapi kalo lagi kering, mending scrub dulu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

kireinaaa01

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

02 May 2021

kireinaaa01 recommends this product!

Lip cream kecintaan gw bgttt!!!💖✨, For the first time gw pake ini tuh lgsg bener2 sesuka ituuu😭💖, makan apapun pke lip cream ini ga bakalan ilang, dan sama sekali ga transferproof gilaaaaa!!✨, dan bakalan repurchase warna ini lagi siii💖👍🏻, buat pecinta lip cream & warna nude recomended bgt deh.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Astridyuniar

Dry, Medium Light, Cool, 25 - 29

02 May 2021

Astridyuniar recommends this product!

Udah repurchasing berkali2 , meski harga mahal tapi habisnya lamaa banget dan gak bikin bibir rusak😘 pokoknya wajib deh punya ini. Warna nya oren kemerahan gitu diaku... pake dikit aja udah tahan seharian meskipunnn dipake makan minum gak transfer atau ilang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Sndamayanti

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

27 Apr 2021

Sndamayanti recommends this product!

Lagi nyari warna nude ke orange dan pas liat diskon di shop33 langsung lah beli, pas dateng ternyata si matte ink ini bagus banget, sedikit berat sih di bibir, tapi ga bikin bibir pecah pecah, warna nya intens banget, dan yg aku suka ini tuh super tahan lama banget dibawa makan warna nya ga luntur masih stay di bibir, ga transfee juga, sampe kadang kalo di bersihin agak susah saking stay terus di bibir warna nya, cocok banget nih sama yg malem touch up lip, males bawa lip, pake ini aja udah stay seharian warna nya walau dibawa makan 😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

dellallalla

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

24 Apr 2021

dellallalla recommends this product!

sengaja cari yg nude peach gtu di rekomendasikan 210 ini sama mbanya.. trnyta cantik bgt dibibir. matte bgt sih sdkit berat tp aku pakainya dikit aja sih krna diombre sama lip tint.. hasilnya wah parah cantik natural dan aweet.. Maybelline ga prnh mengecewakan sih fix.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

anisatiany

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

17 Apr 2021

anisatiany recommends this product!

warnanya sumpah cantik bgtttt trs teksturnya bagus ga bikin bibir kering walaupun ga pake lipbalm dlu. untuk ketahanan lumayan lama yaa trs ga transferproof jg dan ini emg bnran matte pokoknya kalian pencinta lipcream nude wajib punya ini !!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Megautami17

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

06 Apr 2021

Megautami17 recommends this product!

Enak banget lip cream ini..... ga bikin bibir kering tapi hasilnya tetep mate..... tahan banget sehatian buat makan dll masih nempel di bibir.... awet juga trus saran sihh klo make jg banyak" dlu takut berasa tebel.... pake tipis" aja kalo kurang baru next layer

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

azizahlulu19

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

03 Apr 2021

azizahlulu19 recommends this product!

Bagi pencinta nude oranye yg ga pucet wajib banget cobainproduk ini, ditambah tahan lama juga. Cuma memang agak lengket aja, dan harus cepet-cepet diratain biar ga menggumpal. Cakep bgttt buat jadi base ombre dan warnanyaaa nyatu gtuuu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

darra

Oily, Dark, Warm, 25 - 29

26 Mar 2021

darra recommends this product!

beli ini karena untuk campuran saat ombre. ku kira warnanya lebih ke peach ternyata lebih ke pink muda. dan kurang begitu cocok sama yang punya kulit sawo matang kayak aku, jatuhnya kayak pucet, tapi kalo di padu sama yang seeker wrnanya jadi cantik n seger dibibir.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

siscassl

Normal, Light, Neutral, 25 - 29

19 Mar 2021

siscassl recommends this product!

Kalian must beli yg asli ya . ak MUA dan ini emang dipakai para MUA buad wedding . ini bermanfaat bgd buad lipstik stay . mo makan ttp stay .. mo minum ttp stay dan tahan lama bs 1 harian . klo dibilang ne lipstik keras cz awet , NO .. ak pakai tiap hari , bibir ak gag kenapa2 .. pecah2 engga , sariawan engga .. jd aman bgd n the best ..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Maybelline Superstay Matte Ink 230 Transformer

4.8(21)

Superstay Matte Ink

230 Transformer

Maybelline
Maybelline Superstay Matte Ink 75 - Fighter

4.2(54)

Superstay Matte Ink

75 - Fighter

Maybelline
Maybelline Superstay Matte Ink 220 Ambitious

4.7(20)

Superstay Matte Ink

220 Ambitious

Maybelline