Maybelline Sensational Liquid Matte Made Easy - Review Female Daily

Maybelline

Sensational Liquid Matte

Made Easy

Rp. 65.000

4.7

160
61
9
0
0

229 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sajangnim

Dry, Medium, Neutral, 18 and Under

12 Jan 2021

sajangnim recommends this product!

warnanya cakep abis. teksturenya bener2 haluss dan wanginya enak bener. dia gabikin bibir kering. aku biasa pake dia buat ombre di dalem sih. ga terlalu stay sih menurutku. dia sering transfer disaat aku minum. tapi pasti aku repurchase dia.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Maybelline Official Store

0

anisyela

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

12 Jan 2021

anisyela doesn't recommend this product!

Aku beli karena diskon gede di shopee. Aku sama sekali ga suka sama teksturnya. terlalu lengket. dan ga kering gitu. Jadi pas dipake terus aku nutupin bibir eh nempel gitu dah. Padahal warnanya aku suka. Tapi gimana lagi udah dibeli. Aku ga recommended sih. Harga aslinya lumayan mahal dengan kualitas yang ga begitu oke menurutku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

tioputriaurora

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

09 Jan 2021

tioputriaurora recommends this product!

Iseng-iseng beli ini di Online Shop karena juga buat kebutuhan ku di kursus kecantikan. Pertama kali sampai, langsung aku aplikasi kan ke model, dan hasilnya bagus banget. Dan waterproof. Lip Matte nya on terus walaupun dipakai seharian.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

rintakarvinella

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

08 Jan 2021

rintakarvinella recommends this product!

udah beli dari awal lipcream ini keluar. warnanya cantik. kayak merah bata gitu deh aku nyebutnya. emang ngga se awet yg superstay sih. tp love bnget buat dipakai keluar2 cocok banget sama skintoneku. punya 2 shade yg sensational ini satunya lagi yg best babe. biasanya aku mix warnanya tambah cantik

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : gadjahmada

0

mestikurniasih10

Oily, Dark, Warm, 19 - 24

08 Jan 2021

mestikurniasih10 recommends this product!

pas pertama kali buka baunya mirip kaya lip cream Pixy. teksturnya menurutku lebih ringan dan ga ngegumpal kalo dipakai. untuk ketahanan kalo dipake minum jelas aman kalo dipake makan berminyak memudar tp kaya ngestain gitu. pas ngestain jadinya merah bata lebih cerah. so far cocok di aku yg sawo matang cenderung gelap

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sintavri

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

05 Jan 2021

sintavri recommends this product!

udah repurchase berkali2! lipmatte maybelline ternyaman sih ini walaupun ga long stay ya dibibir tp ringan banget dan beda sama yg stay matte yg agak berat menurutku. ini dupe nya wardah versi lbh bagus sih menurutku karna ga cepet kering di dalem si wadahnya dan mini jd simple bgt buat retouch makeup kalo lg mobile

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

ftraull

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

04 Jan 2021

ftraull recommends this product!

beli lip cream ini pas baru-baru awal keluar banget. karena maybelline brand besar semua produk2nya udah pasti bagus, trs pas ini keluar harganya ga terlalu pricey akhirnya mutusin beli. warnanya bagus bgt, tapi ini terlalu kering di aku

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dinziy

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

12 Dec 2020

dinziy doesn't recommend this product!

just so so. dia lumayan bagus warnanya untuk ombre lips tapiiii kering banget. jadi kalau udah lama gitu dipake, bakalan jelek banget di bibir karena dia bakal ninggalin bekas garis gitu kayak pake liptint yang super duper kering. i recommend you before use this product, just cover your lips with some hydrating lips product like lipbalm or etc. atau bisa juga tambahkan lip serum gitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

helyanaputri

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

08 Dec 2020

helyanaputri recommends this product!

aku beli lip cream ini sih karna suka dgn warnanya hehehe. tp aku gak begitu suka dgn teksturnya. menurutku terlalu lengket dibibir dan kering banget:( walau udh pake balm dlu sblmnya ttp kering. warnanya juga gampang transferproof

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

machiapaw

Oily, Dark, Warm, 19 - 24

24 Nov 2020

machiapaw recommends this product!

suka banget sama warnanya, kek merah kecoklatan tapi agak orange juga, cantik bangett. aku udah nyari banget warna ini dari dulu, akhirnya ketemu juga. recommended banget sih, formulanya ringan banget jadi bisa buat dipake sehari hari. btw aku pake ini sambil dibawa makan pun awet, engga perlu touch up lagi abis makan bund.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS