Maybelline Sensational Liquid Matte Flush It Red - Review Female Daily

Maybelline

Sensational Liquid Matte

Flush It Red

Rp. 65.000

4.4

16
7
4
0
0

26 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rizkaicha16

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

19 Dec 2020

rizkaicha16 recommends this product!

SUKA BANGET SAMA INI😭😭😭 warnanya cantik true red bikin muka cerah, gigi jd kelihatan putih. Pigmentasi ga main2 bagus banget nutup bibir dan tahan lama banget anti badai. Malah si SSMI kalah sama ini, ini dipake makan pun ga yg langsung hilang plok padahal makan gorengan kalau SSMI udah hilang di bagian dalam bibir duh😭 bagus banget ini langsung kering dan ga berat ya mattenya enak di aku spatulanya pun enak buat bentuk bibir aku kalau pake ini berasa pake lip liner padahal ngga. Baguusss banget woi🥰😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

2

adeweasley

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

28 Nov 2020

adeweasley recommends this product!

pigmented untuk bibir gelap aku, aku pake ini sebelum berangkat kerja biar keliatan fresh 🤣 dan sampe sore tetep stay dong warnanya, karena aku tuh tipe yang benci touch up 😂 minusnya di aku kalo di pake setiap hari bikin bibir kering jadi harus lipbalm dulu sebelum pake ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

anastasyasym

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

31 Oct 2020

anastasyasym recommends this product!

Beli ini karena tergiur potongan harga dari 60k jadi 30k dong di minimarket ??? kebetulan lagi obses pake lippie warna merah jadi langsung bawa ke kasir ga perlu mikir panjang. Hasilnya super pigmented, matte dan awet. Warnanya dipake full sebibir oke, dibikin ombre juga oke. Yang bener-bener di luar ekspektasi tuh finishnya di bibir!! rasanya kayak gak pake apa-apa dan tiap dibawa makan/minum gak ilang. Def will repurchase he he goodbye merk sebelah!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

anedwsn

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

31 Oct 2020

anedwsn recommends this product!

pantesan banyak yang make lip product ini, enakeun bangeettt, tahan lama gitu tp ga bikin kering.. warnanya bagus , pake dikit buat ombre aja 💗💗💗💗💗 gaada bau aneh juga menurutku, soon coba warna yang nudenya deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Kintannia

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 Oct 2020

Kintannia recommends this product!

LUVV BGTT!! ini aku jadi top ombre bareng makeover skye dan cantik gilaaa trs dia longlasting parah sih, aku pake dari pagi trs minum latte siangnya makan nasi padang masih stay tp gak pas pertama kali pake tapi masih bagus aja gitu lohhh. yampuuun jujur seneng dapat lip product yg longlasting tp harga terjangkau.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

wdaaa

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

19 Sep 2020

wdaaa recommends this product!

Aku tipikal orang yang suka warna merah. Karena ada acara dan lain hal harus pake merah, product ini matte banget dan ga begitu bikin bibir kering, tahan lama. trs dia juga Enggak begitu beratt. Suka jugaa dia kecil bisa muat dimana manaa dan gampng dibawa kemana mana juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

alfirp12

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

30 Aug 2020

alfirp12 recommends this product!

merahnya cakep, semacam hot red tp sedikit deep. dipakai tunggal cantik banget, dibikin ombre juga bagus. mattenya ringan, cocok untuk penggunaan sehari-hari. enggak se-longlasting matte ink, cepat luntur, sesuai dgn segmentasi produknya yg daily wear.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : PR Package

0

mandayya

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

25 Mar 2020

mandayya recommends this product!

sejujurnya biasa aja sih whehe. dia tahan lama di aku, dan warnanya yang flush it red cocok di aku. tapi lebih sering pake buat ombre dalem karena belum PD pake warna merah begitu buat daily whehe. kecuali kalo lagi liburan dsb sih. sayangnya, formulanya aku kurang suka karena dia bikin jering bibir aku); makanya aku pakenya tipis-tipis, soalnya makin berlayer-layer tuh dia makin bikin kering gitu. dia cepet ngestain dan nggak gampang geser. aku waktu itu beli di indomart lagi diskon jadi cuma sekitar 55 ribu whehehe!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

adindaprisca

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

21 Mar 2020

adindaprisca recommends this product!

beli ini latah karena lagi asik coba cobain lipstik dan jatuh cinta sama warna bold merah ini, bentuknya kecil gitu praktis, cuman memang kita harus touch up setiap habis makan karena gampang hilang warna tapi so far so good dan ga masalah kalo harus touch up

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

wardahmutia

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

14 Feb 2020

wardahmutia recommends this product!

enak, dipakenya lembut langsung ngeset, ga transferproof tapi kalo makan minum sedikit ilang tapi ga begitu masalah buatku. packagingnya juga simple. repurchase? definitely yes, mau coba warna yg lain. oh ya ini ringan juga ga kerasa berat. tapi dibersihinnya harus pake minyak, dan kerasa keset lengket abis dibersihin

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS