Maybelline Sensational Liquid Matte Barely Nude - Review Female Daily

Maybelline

Sensational Liquid Matte

Barely Nude

Rp. 65.000

3.7

3
8
4
2
0

16 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mymyh

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

31 Dec 2020

mymyh recommends this product!

Warnanya coklat banget sih menurutku dan bukan selera ku karna salah milih shade🙁.Teksturnya mudah diratakan,tapi bikin kering bibir. Agak terasa lengket waktu di pakai. Untuk ketahanannya dia bagus sih ga cepat ilang,cuman sayang aja salah milih shade.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Firdasauf_25

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 Sep 2020

Firdasauf_25 recommends this product!

Wow warnanya ini unik bgt, beli ini karna liat swatchnya ko aneh gitu wkwk. Kalo aku deskripsiin ini kaya warna tanah liat yg ada abu abunya campur coklat hint ijo. Aneh deh pokonya, aku gatau nih pake ini mau kemana. Ke acara yg unik unik kali ya haha. Kalo kamu orangnya nyentrik sih kudu harus bgt beli ini, atau mungkin ini untuk kulit yg bener bener gelap kali ya bisa jd cocok. Pertama pake rasanya kaya ada yg nusuk nusuk gitu bahkan di semua shade sih aku jd kurang nyaman. Swatch pertama agak patchy bahkan sampe uda ngeset juga di bagian dalem bibir lebih terang gitu jd kurang konsisten. Cepet bgt ngesetnya jd kalo mau ngeombre atau ngeblend sama warna lain harus buru buru gitu. Selama belum ngeset dia gampang diblend ko. Dr packaging standar aja. Dr wangi ini wangi vanilla mirip kaya wangi lipcream matte yg dulu sempet hits tp lupa merknya. Formulanya sih karna ini matte yaa jd bikin bibir keliatan ada garisnya dan ngerasa bibir kering plus sedikit lengket tp ini lebih ringan dibanding shadenya “trully MLBB”. Aku saranin sih pastiin bibir kalian ga kering atau ngelupas dan selalu pake lip balm dulu karna nanti hasilnya bakalan lebih plumpy gitu sih garis bibir jd berkurang dan keliatan lebih sehat dan seger, walaupun efek matte agak berkurang ya. Terus karna dia lengket kalo bibir saling ngerapet gitu, jd bikin ngecrack si lipsticknya so jgn sering sering rapetin bibir, tp kalo pake lipbalm kayanya sih nggak sampe segitunya, masih aman lah. Ketahanannya ini middle to lumayan, karna dia lengket itulah yg buat dia bisa bertahan cukup aman di bibir, tp memang ga setahan si matte ink atau infallible matte itu. Harganya pun murah juga jd sebanding lah. Aku bukan tipe yg suka pake lipcream sebenenya tp karna warnanya cantik cantik dan murah aku jd borong 3 wkwk. Yaa lipstick ini lumayan lah, kalo repurchase? Hmm mungkin nggak kali ya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

alfirp12

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

30 Aug 2020

alfirp12 recommends this product!

ini warnanya unik banget, coklat nude olive undertone. gak semua skintone cocok pakai ini. mattenya ringan, cocok untuk penggunaan sehari-hari. enggak se-longlasting matte ink, cepat luntur, sesuai dgn segmentasi produknya yg daily wear.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : PR Package

0

rizkahvira97

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

08 Jul 2020

rizkahvira97 recommends this product!

pas awal pengaplikasian dia tuh patchy gitu dan warnanya yang keluar sedikit sih jadi harus diapply berkali-kali. kalo untuk wanginya dia kayaknya kurang suka deh soalnya lebih mirip cat tembok. tapi ini kalo dipake sih dia termasuk ringan dan nggak buat bibir kering kerontang tapi ini gak tahan lama. untuk base ombre juga cocok sih kalo dipadukan dengan lipstick merah gelap.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

SilviaMorra

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

21 Jun 2020

SilviaMorra recommends this product!

shoutout to cewe2 berbibir gelap yah, warna ini cocok kali buat base ombre. dan kalopun dipake sendiri itu warna ini bagus. formulanya mirip yg stay matte ink tapi ini versi nyamannya. gw kzl kenapa dia kemasannya kecil. kan jd cepet abis. wkwkwk. kalo untuk awet/ngga nya, ini mayan awet sih di aku. ngga bkin kring. klo km makan berminyak2, ya ini rada ngegumpal gt sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nadafazri

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

04 Jun 2020

nadafazri doesn't recommend this product!

beli ini untuk melengkapi koleksi lipcream nude akuuu, tekstur dan wangi nya sih enakk banget as always, transferproof banget dipake minum dan makan sekalipun. tapi ternyata warnanya zonk di bibir aku, pucetttt banget malah mirip kya concealer bibir. jadi nya ngga kepake sama aku karena diombre pake warna bold pun tetep ngga masuk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

Wildaastari

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

29 Feb 2020

Wildaastari recommends this product!

teksturnya ringan, cepat ngesetnya, aplikatornya doe foot, transferproof parah, ringan pas dipake, gak lengket, packagingnya simple tapi tetap bagus, cuma untuk shade barely nude ini warnanya terlalu coklat menurutku, jadi kurang cocok kalau dipake full lips, dipake buat base ombre masih bisalah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

annisaeka999

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

08 Feb 2020

annisaeka999 doesn't recommend this product!

Pertama kali beli lipcream ini karena liat reviewnya di youtube, pas liat warnanya nude krem gitu, yang bikin aku suka tuh karna warnanya yg bisa jadi bahan ombre lips gitu loh, waktu aku swatch di tangan ekspetasiku bagus banget. Eh ternyata di bibir aku yg agak gelap malah kayak pake concealer :( dan pas aku aplikasiin ke bibir emang cepet keringnya, matte gitu. pas aku timpa pake lipcream lain buat ombre susah bangett buat ke blend!! Sedih bangett!! 😭 malah jadi rusak yg warna nude nya. Aku ga ngerti kenapa aneh banget teksturnya pas ditimpa lipcream lain buat ombre :( padahal ekspetasiku bakalan bagus🥺 repurchase? Of course no.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

vaniseya

Combination, Light, Cool, 19 - 24

07 Feb 2020

vaniseya doesn't recommend this product!

dari packagingnya slim, mini bgt cocok buat dibawa kemana mana👌🏻 wanginya pas ga nyengat, teksturnya padet jd di apply lgsg matte, hasil akhir matte no transfer, tahan lama, aplikatornya mudah dipake, harganya murah bgtt dan byk pilihan shadenya.. karna aku suka ombre lips shade yg ini terlalu gelap padahal namanya udh nude😅 & aku coba yg best babe lebih bagus. #lipvaganza

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

muthiazz94

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

05 Feb 2020

muthiazz94 recommends this product!

Warnanya lebih pucat dari yang aku kira, emang bener sih nude banget di aku. Ini tu lengket banget sih menurutku huhu. Terus kalo dipake 2x(?) gitutu jadinya kek berasa banget di bibir. Harganya pas di kantong sih, terus bentuknya slim jadi gampang disakuin.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS