Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream - Beauty Review

Make Over

Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

B06 Powerful

Rp. 120.000

4.7

127
32
6
3
0

168 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

default

lailaazh

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

3 days ago

lailaazh recommends this product!

warnanya bagus banget kalem juga, ga transferr ke masker walaupun udah di pake berjam jam warnanya juga cocok masuk ke outfit apapun, pokoknya produk ini recomend bangt buat ciwi ciwi yang suka pergi buat touch up di mall. wajib di beli guys

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream imgfdnrev-11d68ea6-8f5a-4e69-a171-39370c1657c7-2416313 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

Thasanee

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

28 May 2023

Thasanee recommends this product!

Lipstik ini udah jadi produk wajib sebelum pergi pergi sih. Karna memang secinta itu. Walopun matte tp ga bikin bibir kering kerontang. Harganya juga termasuk affordable. Shadenya juga ga pasaran dan ga norak. Mau nude oke, gonjreng juga ga kalah bagus

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream imgfdnrev-bcec9464-b28d-4de3-b48c-3460fc698b67-2413892 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

eyan0101

19 - 24

Dry, Medium Dark, Neutral

25 May 2023

eyan0101 doesn't recommend this product!

sebenarnya aku suka sama formulanya lip cream ini ringan dan ga bikin bibirku kering, aku pake biasa aja tanpa ombre pun cakep cuma aku kurang sukaa ajaa sama warna nya kurang cocok di aku kalo menurut aku pribadi hehew lavyou make over semoga beli lagi ga salah pilih shade

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

yumeallail

19 - 24

Normal, Medium Dark, Warm

25 May 2023

yumeallail recommends this product!

bagus banget lipstiknya. warnanya juga masuk banget sama warna kulitku. udah pake beberapa kali gak prnah bosen sama warna lipstik ini. Warnanya juga tahan lama dari siang-sore nggak ilang. rekomendasi banget lah pokoknya lipstik dari makeover ini .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

pujirestiyanii

30 - 34

30 - 34

23 May 2023

pujirestiyanii recommends this product!

Lipstiknya enak bangetttt, nempel dibibir aku dan tahan lama. Dari jaman kuliah udah pake ini sampai udah kerja dan punya anak duaa. Yakin deh, udah pake beberapa kali dan gak pindah pindah merk lipstik hahaha.. coba ajaa sihh klo mau hehehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Violetha

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

21 May 2023

Violetha doesn't recommend this product!

Aku suka sama shade ini, tapi sayang ga cocok di bibir aku. Pas diaplikasiin di bibir, bikin bibirku tambah kering, sampe crack (kaya pecah2). Dilayering pake lip gloss juga ga ngebantu, malah aneh jadinya. Dicampur sama liptint lain juga malah ga nyatu karna dia kering bgt di bibirku. kayanya aku emang ga cocok pake produknya makeover buat bibir :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

peacockgreen

35 - 39

Combination, Medium Light, Warm

12 May 2023

peacockgreen doesn't recommend this product!

LOVE the color, HATE the consistency & formula. Aduh maaf ya Make Over, sepertinya produk ini tidak mencerminkan namanya: Powerstay. Ini produk cara pakainya tricky banget, at least on me. Harus dipakai dsaat kondisi bibir kering agar nempel. Jadi kalau pakai lipbalm sebelumnya, dipastikan lipstik ini nggak akan nempel & bleber kemana2. Dipakai di bibir yg kering pun, kamu tidak boleh langsung ngatupin bibir, harus nunggu dia bener2 set. Tapi setelah set, nggak mudah untuk layering, pasti patchy/ga rata. Dan karena dipakai tanpa base, jd bikin bibir makin terasa kering. OMG kok malah nyusahin ya. Udah gitu nggak transferproof juga, tetap gampang transfer ke semua permukaan. Padahal shade Powerful ini bagus. Aku sedih...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sucipuspawijayanti

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

02 Apr 2023

sucipuspawijayanti recommends this product!

warna nya cocok banget d skin tone q..da hint coklat nya..tp da warna merahnya..texture nya jg enak..ga bikin kering bibir..transferproof..cipokable banget pokok nyaūüėĀ..nutupin garis¬≤ halus d bibir q..awet jg..kcuali makan¬≤ yg berminyak banget..dy ilang..tu pun yg ilang di tengah bibir aja..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

erinhasibuan

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

16 Jan 2023

erinhasibuan recommends this product!

Ini sama sih kek B 05 udah repurchase untuk yang ke-3 kalinya. Warnanya cocok banget di aku yg berkulit medium undertone netral. Sangat awet walaupun udah dipake makan yang berminyak dan berat, ga bikin kering juga di bibir walaupun claimnya matte. Tidak smudgeproof juga di masker. Tentunya akan terus beli lagi dong kalo habis.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

asihkartika

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

26 Nov 2022

asihkartika doesn't recommend this product!

gasesuai klaimnya yang transferproof and matte, karena di aku bener-bener transfer ke pinggiran botol/gelas bahkan masker dan cepat banget hilangnya padahal baru untuk makan siang aja. formula so so & minusnya produk yang aku punya itu disekitar tutupnya selalu mengeluarkan cairan lengket gitu padahal udh disimpan diruangan yang dingin dan selalu dibersihin tapi bener2 selalu keluar lagi jadi gacocok bgt untuk masuk makeup pouch, sorry

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Pinkberry Lip Gelato Pump Kiss

be the first to review!

Lip Gelato

Pump Kiss

Pinkberry
Pinkberry Lip Gelato Coco Nude

be the first to review!

Lip Gelato

Coco Nude

Pinkberry
Pinkberry Lip Gelato Mango Tango

be the first to review!

Lip Gelato

Mango Tango

Pinkberry
Pinkberry Lip Gelato Black Currant

be the first to review!

Lip Gelato

Black Currant

Pinkberry