Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte 407 PRETENTIOUS - Review Female Daily

Madame Gie

Magnifique Lip Liquid Matte

407 PRETENTIOUS

Rp. 30.000

3.5

7
14
14
5
0

39 users

Reviewed this

64% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

winaaaar

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

02 Jan 2021

winaaaar recommends this product!

Creamy tapi cpet bgt ngesetnya which is aku suka, ini dijadiin base ombre cakep betull. dipake dikit aja udh keluar warnanya. dri dulu pen bgt beli lipcream ke orange orangean gtu tapi ga ada yg sesuai. pas nemu lipcream ini jatuh hati sih🥰🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : shop

0

CrescentBunny

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Dec 2020

CrescentBunny recommends this product!

Pas itu aku beli paket shade 412+407. Pas aku coba untuk ombre agak susah karena produk ini ngeset nya cepet banget jadi untuk blendingnya harus cepet cepet ya. Jadi aku jarang banget pake 2 shade itu buat ombre. Tapi untuk shade 407 ini jarang kupake karena jadi nude dan nyatu sama warna kulit wajah aku dan malah kelihatan kyk ga pake lip liquid heheh. Untuk pemakaiannya diaku cuma butuh 3 totol dibibir terus lgsg diratain dan jadilah warna natural. Sekali totol dikit aja karena udh cukup coverage sama bibir. Beberapa kali kupake untuk makan di luar dan stlh makan, lip liquidnya masih stay dong dan ga pudar! Mungkin tambah pudar sih tapi ga terlalu kelihatan lah efeknya. Ga lengket, ga nyengat, ga buat bibir kering dan hitam. Mantul!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Putriii123

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

03 Dec 2020

Putriii123 doesn't recommend this product!

aku sih kurang cocok sama lipstik madame gie yang cream matte soalmya buat bibi aku kering. emang sih pemakaian nya langsung kering dibibir tapi bikin pecah juga agak hitam juga bibir aku dan lumayan berat sih.. tapi plus nya harga murah dan gak mudah transfer

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

nurulhip

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

06 Nov 2020

nurulhip recommends this product!

Lipcream termurah tapi bagus. Aku beberapa kali repurchase buat cadangan. dia teksturnya agak lengket sih dan susah dihapus gituu di bibir, tapi warnanya bagus kadang ku jadiin basic buat ombre. Recommended untuk kantong pelajar, tapi kalo punya budget lebih mending beli yang mahalan dikit hehee

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Chikaafza

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

22 Sep 2020

Chikaafza recommends this product!

Kekurangannya : Lengket di bibir, buat bibir kering, susah di hapus & cepat kering. Kelebihannya : warnanya bagus, harganya murah & wanginya manis. Aku kurang suka sih pakai lipcream ini tanpa di ombre karena bakal jelek banget di bibir.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

finasalsabila

Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

05 Sep 2020

finasalsabila recommends this product!

(+) Sukaaaaa bgtt bgttt sama warnanyaaaa apalagi kalo diombre, harganya jugaa sangaat sangat affordablee, menurutku ini lumayan awet. (-) Diaa agak lengkett menurutku mirip lipcreamnya focallure tapi lebih lengket si focallure sih, dan ini kalo mau swatch ke bibir itu harus cpt ngratainnya, soalnya gampang bgt kering dan kadang suka ngegumpal gumpal gt😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rastyans

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

05 Sep 2020

rastyans recommends this product!

Beli ini waktu dia diskon di e-commerce gitu dan yaudahlah aku iseng beli karena ya pengen coba aja secantik apa warnanya kalo aku pake. Dia ngesetnya cepet banget, powdery, dan bikin bibir aku kering. Susah di reapply kalau habis makan gitu, bakal numpuk gak karuan jadi harus pakai micellar dan ngeset ulang lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Ekaaputt

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

02 Sep 2020

Ekaaputt doesn't recommend this product!

dari tekstur sih cair banget jd agak meleber gitu pas di apply, wanginya kurang suka .. dan dia itu gatau kenapa dibibir aku lengket saat di ratain sm bibir dia malah keangkat jd kayak nyoplok gitu . huhu . padahal warna2nya aku suka banget . bagus.. tapiya gitu di aku jd susah pakenya . klo kena air juga jd aneh rasanya kayak pakai cat berasanya.. maaf.. 😭 .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Arti

Oily, Light, Cool, 25 - 29

18 Aug 2020

Arti recommends this product!

Warnanya cantik yang ini, harganya juga murah cobain deh buat yang suka warna nude dengan hint orange kecoklatan.... Dengan harga segitu layak banget buat dicoba .... apalagi madame gie sering banget adain promo love it

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

feliciagrtns

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

11 Jul 2020

feliciagrtns doesn't recommend this product!

sebenarnya aku suka sih lipcream ini karena warnanya bagus banget. tapi tekstur lipcream ini ga enak :( saat diaplikasikan memang lengket, setelah beberapa saat juga masih lengket, kalo katup2in bibir ituloh kerasa banget lengketnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next