Madame Gie Lip Crayon Satin 502 Mystic - Review Female Daily

Madame Gie

Lip Crayon Satin

502 Mystic

Rp. 29.000

3.4

1
1
2
1
0

5 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rahmidwi

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

20 Sep 2020

Rahmidwi recommends this product!

beli ini pas lagi flash sale dishopee harganya 5.800,aku pikir warnanya bukan merah ternyata pas Dateng merah dong,agak kecewa si karna aku kurang suka sama lipstik warna merah,ya walaupun merahnya bukan yg merah gonjreng.yang aku suka dia tu gak bikin bibir kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

verraa

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Aug 2020

verraa recommends this product!

Recommended banget huhu... suka banget sama warna nya karna sesuai dengan bibir yang pink.. dan ini warna nya seperti maroon gitu... dapet ini karna lagi flassale 5.800 di shopee... ini bener-bener bikin lembab banget di bibir ga ngerti lagi... cinta banget sama madame gie lip crayon yang ini huhu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

liyafz

Normal, Medium, Warm, 18 and Under

22 Jun 2020

liyafz recommends this product!

Warna merah nya cakep bangett, merah gelap kaya warna cherry gitu, bagus buat ombre💖 Untuk tekstur biasa aja kaya lipstick pada umumnya, dia ga transferproof, diaplikasiinnya rada susah soalnya suka ngegeser produk dibawahnya, ya sesuai harga lah ya karena harganya murah bangettt. Tapi mnurutku untuk harga segini lumayan kok, dipakenya lumayan ringan, jd buat daily masih oke banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

gataptrr_

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

12 Jun 2020

gataptrr_ recommends this product!

emang dasarnya aku anaknya kepoan jadi nyoba nyoba tapi jujur aku suka banget sama warnanya apalagi buat di ombre sama warna nude, uwu banget!😍 buat harga murah sih ini bagus tapi sayang tutupnya suka lepas sendiri jadi sayang lipstiknya kebuang sia - sia dan juga di pouch merah - merah kena make up yang lain juga :((((

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Putri_Aprilia21

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

22 May 2020

Putri_Aprilia21 doesn't recommend this product!

sbnernya agak kurang suka sih sm yg ini soalnya klo dipake dibibirku trlalu gonjreng wrnanya. kubeli krna wktu itu diskon gede, wkwkwkkk, trs abis itu kemakan foto yg dipajangnya, disana kya wrnanya nude peach gtu cantik pokoknya, tp stelah dteng trnyata gonjreng bgt. biasanya aku pakenya dkit" aja biar ga gonjreng bgt. tp ini formulanya enak sih, lip crayonnya lembut,gabkin bibir kering,ada wanginya,tp ga trlalu mngganggu sih mnurutku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sweetzhaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

24 Mar 2020

sweetzhaa doesn't recommend this product!

Kemarin beli varian ini langsung 5 warna karena pas lagi flash sale shopee, jadi cuma 7rb rupiah aja. Menurut aku kemasannya simpe, praktis, dan warna kemasannya hampir mirip sm warna isinya. Tapi menurutku ini antara 1 warna dan warna yang lain formulanya masih belum konsisten, ada yang lumayan nyaman di bibir, ada yang kering banged, ada yang susah di blend, dari 5 warna yang aku beli cm 1 yang cocok di wajahku. Ya untuk harga yang affordable ya lumayan lah, tp banyak yang formulanya lebih baik dan lebih nyaman di bibir menurutku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sweetzhaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

24 Mar 2020

sweetzhaa doesn't recommend this product!

Kemarin beli varian ini langsung 5 warna karena pas lagi flash sale shopee, jadi cuma 7rb rupiah aja. Menurut aku kemasannya simpe, praktis, dan warna kemasannya hampir mirip sm warna isinya. Tapi menurutku ini antara 1 warna dan warna yang lain formulanya masih belum konsisten, ada yang lumayan nyaman di bibir, ada yang kering banged, ada yang susah di blend, dari 5 warna yang aku beli ini yang paling kering, susah di ratain, dan bikin bibir keliatan pecah2. Entah punyaku aja yang kaya gini atau semua varian warna ini memang formulanya lebih kering.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0