Mad For Makeup Effortless 3 in 1 Velvet Multi Lipblush Gallant - Review Female Daily

Mad For Makeup

Effortless 3 in 1 Velvet Multi Lipblush

Gallant

Rp. 99.000

4.4

9
8
2
0
0

19 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

annisamnst

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

25 Mar 2021

annisamnst recommends this product!

Produk pertama Mad yang aku punyaa, dan sampe sekarang tetep pake haha awet banget. Biasa aku pake buat dijadiin blush dan eyeshadow selain untuk bibir, jadi warnanya senada. Easy to blend, lumayan tahan lama juga stainnya. Kalo dibibir sih rasanya cukup ringan dan ga bikin kering. BTW shade ini menurutku paling cakep❤😭

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

cacaca3004

Combination, Dark, Warm, 18 and Under

11 Feb 2021

cacaca3004 recommends this product!

dapet ini free gara” vote mad hahaha. jujur ini bagus bgt sih sebenernya. warnanya cantik bgt kalo dijadiin ombre gituu. sayangnya di aku bikin bibir keriiing dan kurang tahan lama. tp personally ak suka sih secara keseluruhan. packagingnya oke dapet rautannya juga. enak pas diaplikasikan soalnya kan creamy jd langsung jalan gitu lohhhhhhh!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

penelopearlene

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

03 Feb 2021

penelopearlene recommends this product!

Beneran effortless karena dia creamy banget. Tapi di kulit aku yang kering ini dia butuh effort dikit buat ngeblend kalo buat di pipi hehe. Kalo buat di bibir bagus sih, warnanya juga bagus bgt di skintone aku, brick red gitu. It contains natural oil jadi ngga bikin bibir kering pecah pecah, cuma karena teksturnya yg creamy jadi gampang transfer. Terus minusnya lagi dia baunya chemical banget kayak crayon :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

chichi_cholis

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

03 Oct 2020

chichi_cholis recommends this product!

sesuai sama namanya dipakai beneran effortless bangetttt, paling suka pakai di bibir dan jadikan blush, ngeblend nya enak bangetttt tinggal tap tap tap selesai, warnanya juga baguss bangettt merah tapi ada hint coklatnya, warnanya kayak brick gitu tapi merahnya lebih banyak, jdi pas banget dipakai untuk semua skintone, untuk skintone medium kayak aku cantik untuk yg lebih gelap atau lebih terang juga cantikkkk (sayang banget baru cobain sekarang soalnya uda mau discontinue) tipe lipstick biasa gtu ya jdi klo kena ya transfer tapi bikin lembab gtu gak pecah2 trus pigmented juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

siskaledya

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

28 Sep 2020

siskaledya recommends this product!

enak banget dipakenya, super ringan dan sesuai tagline nya effortless. warna gallant ini lebih ke merah tapi ada hint coklatnya. cocok dibuat daleman ombre. minus baunya kyak krayon huhu. tapi selebihnya oke kok, meskipun ga terlalu pigmented, tapi bisa banget di buildup warnanya. dia satin finish ya, jadi bisa transfer.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

daniellalestari

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

16 May 2020

daniellalestari recommends this product!

Dari 5 pilihan shade nya sebenernya bingung mau pilih yang mana karena warnanya nagus bagus. Setelah liat beberapa reviewnya si gallant ini ternyata bagus banget teksturnya juga creamy sukaaa seperti biasa lagi promo belinya jadi 40rban

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

knurulizzah

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

07 Apr 2020

knurulizzah recommends this product!

Sejak menemukan effortless aku beneran gamau beli produk lips lain selain ini sampe aku koleksi warna lainnya :( Beneran effortless karena super pigmented dan creamy bangetttt. Dan yg paling penting dia nyaman bgt di bibir karena ga bikin kering. Emang sih kalo makan atau minum warnanya kehapus, tapi di aku masih ninggalin warna kok sedikit. But i dont mind karena senyaman itu! Gallant warna andalanku jg merah bold yg klasik bgt.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

iyaule

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

06 Feb 2020

iyaule recommends this product!

Welcome to my current favourite lip crayon. Effortless 3 in 1 Mad for Makeup punya konsep yg keren abis! Lip crayon creamy dengan velvet finish ini ga mengecewakan. Meskipun ada bau kayu di awal pemakaian tapi bukan masalah. Teksturnya creamy banget! Dia ga bikin kering sama sekali karena ada kandungan vit C dan E juga shea butter. Karena itu ketahanannya medium. Bagus buat diombre dengan base lipstik pinkish. Udah gitu bisa dipake buat blush sama eyeshadow juga. Warna Gallant ini cocok buat ombrean atau full lips. Merahnya cantik dan ga norak. Intinya, punya satu warna aja ga cukup!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

majestyeunike

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

06 Feb 2020

majestyeunike recommends this product!

aku udah penasaran banget pengen cobain si effortless multi lipstick from MAD, tapi baru kesampaian bulan januari tahun ini. packaging-nya menarik soalnya persis pensil gitu kan, terus beneran diraut dan kita dapet rautannya. dusnya juga thoughtful sih soalnya bisa dipake untuk jadi container makeup juga, tinggal dibolongin dan dilem (jadi eco friendly). formulanya juaraaak, glide so smooth di bibir, ga crack juga kalo dipake dan nyaman dipakenya. claim mereka bahwa si effortless ini non-drying formula itu bener banget. aku suka banget warna si gallant ini untuk dipake full lips maupun ombre. dan langsung nutup warnanya di bibirku pas dipake. tahan lama kalo di aku, kalo dipake makan pun masih ada sisanya. aromanya agak mirip crayon/pensil sih sejujurnya, tapi aku personally ga masalah, selama ingredients-nya aman. si effortless ini mengandung vitamin E&C dan shea butter makanya enak banget dipake dan hasilnya velvet finish. terus penting banget dia cruelty free and paraben free! gegara pake 1 shade gallant ini, aku jadi pengen cobain warnanya yang lain. so, i'll purchase them soon!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

justinetirza

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

06 Feb 2020

justinetirza recommends this product!

Mad For Makeup Effortless 3 in 1 Velvet Lipblush - Gallant Brand Mad For Makeup ini lagi banyak sekali diminati oleh banyak kalangan. Baik kalangan milenial, 90an, bahkan 80an pun tertarik dengan brand ini. Dengan mengusung tema 𝙍𝙚𝙗𝙚𝙡. Brand ini berhasil menarik perhatian banyak beauty enthusiast. Kali ini aku akan me-review salah satu product andalan mereka yaitu Effortless 3 in 1 Velvet Lipblush shade Gallant yaitu lip product dengan double fungsi bisa digunakan untuk lip dan blush. Review ini semua adalah experience yang aku rasakan tentang product ini. Apa yang aku rasakan tentang product ini, belum tentu sama seperti yang kalian rasakan. Dan semoga dengan review ini, kalian sobat FD akan terbantu. Jadi ini review ku!👇🏻 Packaging : Tiap produk Mad For Makeup Effortless 3 in 1 Velvet Lipblush dikemas dalam kotak berwarna pink muda dengan tulisan effortless besar didepan nya yang berbahan kardus berbentuk balok. Ada simbol “smile” yaitu logo brand Mad For Makeup itu sendiri, ingredients dan keterangan pun tercantum lengkap di box nya. Untuk packaging lipblush sendiri terbuat dari kayu berbalut warna sesuai shade nya dan tutup nya terbuat dari plastik keras berwarna sama seperti shade nya. Karena mengusung tema lip pensil, setiap pembelian lipblush akan mendapatkan free 1 pcs rautan didalam nya. Aroma : Si Effortless ini sebenernya gak ada we-wangian nya. Cuma aroma kayu nya sangat dominan ketika kita membuka tutup nya. Formula (Tekstur & Aplikasi) : Tekstur dari si Effortless ini sangat creamy sekali tapi tidak sticky sama sekali saat digunakan. Oiya karena ini super creamy, jadi kita harus hati2 ketika kita baru pertama kali buka. Karena kalo gak hati2, si lipblush ini bisa saja patah. Dan di anjurkan juga oleh Mad untuk tidak meraut nya terlalu tajam, karena dapat mengakibatkan si lipblush ini cepat patah. Pengaplikasian nya juga enak dan dapat menjangkau semua area bibir aku. Tapi sekali lagi harus hati2 karena si lipblush ini bener2 creamy. Pigmentation & Longevity : Pigmentasi si effortless ini aku bilang cukup bagus buat ukuran lipcream biasa (bukan matte). Aku minum, dia masih stay in place berkurang sedikit aja. Tapi ini gak ada proof2an ya karena memang tidak ada claim kalo product ini ada proof2 an nya. Mad sendiri mengeluarkan product ini mengutamakan kenyamanan saat pemakaian. Walaupun dia tidak ada proof2an nya, si effortless ini long-wear juga. Aku test hanya minum selama kurang lebih 4 jam. Dia masih stay dan nyaman nya masih sama saat kita apply pertama. Jadi untuk kenyamanan ini the best bgt. Ingredients : Ingredients yang ada pada Mad For Makeup Effortless 3 in 1 Velvet Lipblush adalah Ricinus Communis Seed Oil, Glyceryl Ricinoleate, Caprylic/Capri Triglyceride, Candelilla Cera, Cera Alba, Myristyl Myristate, Copernicia Cerifera Cera, Cetyl Alcohol, Myristyl Lactate, Talc, Tocopherol, Butyrospermum Parkii Butter, Ascorbyl Palmitate. Perbandingan & Best Dupes : Mad For Makeup Effortless 3 in 1 Velvet Lipblush - Gallant ini adalah best dupes dari Lakme Absolute Reinvent Sculpt New Hi-Definition Matte Lipstick shade Classic Rose. Perbandingan harganya untuk si Lakme di bandrol dengan harga Rp.140.000 sedangkan untuk si Mad For Makeup Effortless ini dibandrol dengan harga Rp.99.000. Produk Ini Cocok Untuk : Untuk yang sedang mencari lipstick untuk sehari-hari yang sangat nyaman dan ringan, pigmentasi nya oke dan harga affordable. Dan untuk sobat yang bibirnya super kering pasti akan cinta sama effortless ini. Final Verdict : So... menurut ku untuk si Mad Effortless ini mementingkan kenyamaan di bandingkan ketahanan. Karena memang ini bener2 nyaman dipake nya, hampir gak kayak pake lipstick. Untuk harga 99rb udah oke dengan double kegunaan (lip & blush) memudahkan kita juga saat bepergian karena ini “ringkes”. Bagi yang pecinta matte lipstick, mohon maaf tapi ini gak akan ku rekomen. Tapi kalo penasaran, ini worth to try bgt.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Huda Beauty Lip Matte Nude Collection Wifey, Girlfriend, Crush, Sugar Mama

2.8(4)

Lip Matte Nude Collection

Wifey, Girlfriend, Crush, Sugar Mama

Huda Beauty
Huda Beauty Demi Matte Day Slayer

5(2)

Demi Matte

Day Slayer

Huda Beauty