Matte Lipstick - Review Female Daily

ADD

MAC

Matte Lipstick

Velvet Teddy
Rp. 280.000
4

78 REVIEWS

5 Stars

35

4 Stars

24

3 Stars

8

2 Stars

9

1 Star

2

4.3/5

for package quality

38%

users will repurchase

female-daily-user-image
nitiyavrn

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

09 Jun 2019

setelah bosan dgn lip liquid, aku beralih ke lipstick lg yg formulanya agak creamy tp ttp matte. jatuhlah pilihan sm si mac matte lipstick series ini. awal beli yg mehr, tp warnanya gak suka. akhirnya penasaran beli yg velvet tedey &sukaaaaa banget!!!!!!! di bibir aku yg gelap ini dia jatuhnya nude peach gtu. cantik yp gak bikin pucet. claimmnya ma... Read More

female-daily-user-image
safirasn

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

16 May 2019

Wow suka warnanyaaaa. Awalnya sempat ragu bakal jadi pucat soalnya pas pertama kali nyoba terlalu nude eh baru2 ini nyoba lagi ternyata cocok. Bener2 sesuai yg lagi aku pengen warnanya. Teksturnya lebih ke creamy gitu ya. MLBB. Cocok bgt deh untuk sehari2 dan natural. Luvv❤️

female-daily-user-image
cillasau

Oily

Light

Neutral

25 - 29

29 Apr 2019

My fave lipstick everrr! Warna faves aku dari seri MAC ini tuh Velvet Teddy sama Kinda Sexy but I prefer Velvet Teddy more than Kinda Sexy. Hasilnya matte tapi gak kering gitu, power staynya lumayan lah dibibir aku, kalau makan yg berat baru hilang tapi kalau sekedar cemil2 dan minum masih ada. Hasilnya dibibir aku nude pas gitu gak terlalu cokelat... Read More

female-daily-user-image
victgeraldin

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

27 Apr 2019

formulanya bagus banget. typical my lips but better lipstick kalo di aku. di reapply juga ga terlalu keriting gimana sih, tp lebih ok kalau di hapus dulu baru di reapply siiih (of course lah ya). versi sedikit lebih berat dari powdermatte nya maybelline. tp ya hasilnya juga lebih tahan lamaa dari si maybelline

female-daily-user-image
violakhlz

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

16 Mar 2019

belinya rada impulsif sih mikir kayaknya butuh warna nude baru untuk per-ombrean, kalo dipake sendiri dan makenya full lips warnanya kayak pinkish purple nude gitu&aku kurang suka,tp kalo dibawahnya dipakein liptint merah terus ditimpa lipstick ini tp di tap tap aja cara makenya sukakk bgt sm hasilnya,jd lipstick ini harus selalu ada di tas👌🏻

female-daily-user-image
bonjourmmsl

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

08 Mar 2019

One of my favorite nude lips more like MLBB—my lips but better. Meskipun staying powernya gk lama, tapi formulanya lembut di kulit dan menurutku ini salah satu lipstick matte nya mac yg lebih hydrating dan buildable. Pake 2 layer aja atas bawah trus di smudged pake tangan klo mau beneran MLBB yg super natural. Klo mau agak tebal tinggal tambah extr... Read More

female-daily-user-image
mayshananda

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

05 Mar 2019

menurut aku warnanya terlalu cokelat di bibir aku huhu sedih :( tapi kalo di timpa lipgloss jadi jndah banget sihh dan bisa jadi dasar ombre juga, cocok untuk no make up - make up, mungkin aku bakalan coba warna lain yang lebih pas di aku

female-daily-user-image
rennycristieb

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

26 Feb 2019

Warnanya bener2 seperti warna bibirku, dannn ini bagus banget buat jadi base ombre, ditambah lagi ini salah satu lipstik yang tahan lama banget dipakai seharian🥰 Worth every penny hihi Sayangnya, punya aku pernah kepotek gitu:( sedih ya wkwk. Tp overall ini baguuss kok hehe Must try;)

female-daily-user-image
christabelcf

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

20 Feb 2019

since this one was sooo hyped and raved by a lot of beauty bloggers/vloggers and MUAs, i was feeling tempted. bought this with a high expectation. tapiii.. biasa aja ternyata. well, i'm not the biggest fan of nude lippies (more into rosy/berry shades) tp aku punya beberapa nudes jg, krn aku pake lipstik jg cocokin baju dan mood. cuma menurutku ini ... Read More

female-daily-user-image
titanh

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

12 Feb 2019

My go-to lipstick everyday, the colour is perfect for me but some people may find it a little bit too pale, i like the texture and it feel good on my lips not heavy at all, ive repurchase it so many times

similar products

5(4)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC