Matte Lipstick - Review Female Daily

ADD

MAC

Matte Lipstick

Velvet Teddy
Rp. 280.000
4.1

85 REVIEWS

5 Stars

40

4 Stars

25

3 Stars

8

2 Stars

10

1 Star

2

4.2/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
ellysaskia

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

13 Aug 2019

Gasuka bgt sama formulanya. Ngebuat bibir keliatan kering, bahkan sampe kulit2 matinya ikut keangkat waktu lg ngeapply lipstick ini. Baunya sih enak kaya kue. Tp formulanya engga bgt. Ga nyaman dipake krn rasanya tebel dan warnanya terlalu pucet untuk skintone aku

female-daily-user-image
tyala

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

12 Aug 2019

Shade best seller.. Nude kaya warna bibir asli aja. Pigmented, lumayan tahan lama jg, teksturnya halus ringan ga berasa make lipstick.. Sukaakk bgtt pokoknya.. Jadi pengen ngoleksi shade yg lainnya...

female-daily-user-image
rezkiyu

Combination

Medium

Warm

30 - 34

11 Aug 2019

Velvet Teddy kayaknya udah jadi warna favorite hampir semua orang. Beli ini karna memang penasaran apa emang sebagus itu warnanya, karna biasanya warna Nude itu agak tricky kan ya. Dan ternyata setelah beli warnanya si Velvet Teddy ini, Nude nya pas banget di skintone aku yang kuning-langsat Nude nya gk bikin keliatan muka jadi pucat. Velvet Ted... Read More

female-daily-user-image
velitawitarsa

Combination

Light

Neutral

18 and Under

11 Aug 2019

Pretty color! Good pigmentation! Velvet teddy is a really good mauvey nude that match with every skin tone! The price is umm.. expensive because.. 300k’ish for a little lipstick? BUT, it is worth the price! Repurchase? Maybe🤔

female-daily-user-image
tasyadianna

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

01 Aug 2019

Lipstick ini bagus banget buat bikin ombre. Warnanya di aku coklat nude. Aku gak terlalu suka ombre yang basenya pucet kayak gak makan seharian soalnya jadinya aneh jadi ini pas banget. Selain itu lipstick ini sm sekali gak bikin kering

female-daily-user-image
annesa

Oily

Light

Neutral

35 - 39

06 Jul 2019

Warnanya lebih ke arah coklat nude, tekstur akhirnya creamy matte. Warna nya langsung keluar dengan sedikit sapuan pulasan, rasanya ringan di bibir. Selalu jatuh cinta sama tekstur and pilihan warna nya MAC

female-daily-user-image
agneshllry

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

19 Jun 2019

Sempet maju mundur buat beli produk ini. Pertama karena harganya yg cukup mahal, dan kedua karena takut warnanya akan terlalu pucat di bibirku. Tapi karena bnr2 penasaran, akhirnya aku memutuskan utk beli. Daaaan, aku ngga nyesel beli ini dooong. Aku pakai ini buat jd my daily lipstick dan temenku sempet ada yg tanya karena katanya warnanya bagus b... Read More

female-daily-user-image
nitiyavrn

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

09 Jun 2019

setelah bosan dgn lip liquid, aku beralih ke lipstick lg yg formulanya agak creamy tp ttp matte. jatuhlah pilihan sm si mac matte lipstick series ini. awal beli yg mehr, tp warnanya gak suka. akhirnya penasaran beli yg velvet tedey &sukaaaaa banget!!!!!!! di bibir aku yg gelap ini dia jatuhnya nude peach gtu. cantik yp gak bikin pucet. claimmnya ma... Read More

female-daily-user-image
safirasn

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

16 May 2019

Wow suka warnanyaaaa. Awalnya sempat ragu bakal jadi pucat soalnya pas pertama kali nyoba terlalu nude eh baru2 ini nyoba lagi ternyata cocok. Bener2 sesuai yg lagi aku pengen warnanya. Teksturnya lebih ke creamy gitu ya. MLBB. Cocok bgt deh untuk sehari2 dan natural. Luvv❤️

female-daily-user-image
cillasau

Oily

Light

Neutral

25 - 29

29 Apr 2019

My fave lipstick everrr! Warna faves aku dari seri MAC ini tuh Velvet Teddy sama Kinda Sexy but I prefer Velvet Teddy more than Kinda Sexy. Hasilnya matte tapi gak kering gitu, power staynya lumayan lah dibibir aku, kalau makan yg berat baru hilang tapi kalau sekedar cemil2 dan minum masih ada. Hasilnya dibibir aku nude pas gitu gak terlalu cokelat... Read More

similar products

5(4)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC

Prev
Next