L'Oreal Paris L’Oreal Paris X Balmain 902 Legend Color Richie Dark Brown Lipstick - Review Female Daily

L'Oreal Paris

L’Oreal Paris X Balmain

902 Legend Color Richie Dark Brown Lipstick

Rp. 0

3.0

0
1
0
1
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

vietvot

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

19 Jul 2019

Pigmented bgt. Sekali oles bisa rata di bibir aku yg chappy ini. tapi so far so good lah buat liostick matte. Suka warna dark nya. Packagingnya oke. jujur nih, tertarik beli karna packagingnya kemaren.

0

marlenesky

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

15 Mar 2019

beli ini karena ini collab nya l'oreal sama balmain dan desain packagingnya bagus . sayanggggggnya ini lipstik baunya kayak crayon, dan kalo abis pakai rasanya menggumpal gitu loh, warnanya sih keren bgt bikin gue jadi kayak tante rambut palsu yang galak, hanyalah aku takkan membelimu lagi.

0