L'Oreal Paris Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick Matador (368) - Review Female Daily

ADD

L'Oreal Paris

Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick

Matador (368)

Rp. 0

4.4

5
5
1
0
0

11 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

reizharachma

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

reizharachma recommends this product!

21 Jan 2020

lipmatte kesukaan.. karena gak perlu touch up dari berangkat kerja sampe pulang kerja, makan minyak2 pun tahan warnanya paling warnanya turun 1 tingkat aja tp gak bikin bibir blentang-blentong.. coveragenya oke banget, warnanya cantik bikin kulit putih keliatan makin be ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ratuayu

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

ratuayu recommends this product!

24 Dec 2019

warna si matte matte merah ga cerah ga gelap pas sama kulit aku sawo matang ini . beneran sebagus dan suka itu .cuma aku masih bingung cara biar engga lengket2 engga clumpy ringan tapi kadang berasa lengket .so far selama aku pakai nyaman banget si . warna nya , bentukn ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Pit_M_Veronica

Combination, Medium, Neutral, 35 - 39

07 Sep 2019

Lipstik matte yg nda kaku (lengket) d bibir. Soft namun cepat stay & awet (dari pagi brangkat kerja hingga pulang) πŸ˜„πŸ˜˜. Hanya dg taruh setitik lipstik d bibir d oles2 jari kelingking lsg memberi warna pigmented d kedua bibir (nda nyampe 1 swatch loh). Plus packaging yg ... Read more

0

Acshella

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Acshella recommends this product!

17 Aug 2019

Warnanya cantik banget. Merah pekat dengan sedikit undertone blue. Tipe warna yg kalau udh pakai lipstick rasanya gak perlu pakai make up yg lain-lain lagi. Karena langsung cetar. Teksturnya enak, slides well on your lip, dan bisa di-build. Setelah set, finishnya velvet ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

epietajah

Combination, Medium Light, Neutral, 40 - 44

07 Apr 2019

Teracuni beli lipstick ini krn claim-nya yg tahan (katanya) 16 jam, dan emg blm punya warna merah yg kyk shade Matador ini. Pertama pake, lsg jatuh cinta ama warna merahnya yang..pokonya sesuka itu deeh.. 😁 Dan, untuk claim tahan 16 jam, saya pake untuk pergi outing kr ... Read more

0

ikekagami

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

04 Mar 2019

salah satu liquid lipstick yg the best. ringan. gampang d aplikasikan dan pastinya awet banget. d bawa makan seharian jga aman, cuman bagian dalam bibir agak terhapus. warnanya merah deep, bagus banget dan gak norak sema sekali.

0

asifzinda

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

14 Feb 2019

suka sih sma produknya mungkin gk cocok warnanya aja padahal suka lipstik yg warna cabe gini sih wkwk untuk teksturnya gampang banget diblend, long lasting super duper say dan dibibirku juga gk kering sih ya , repurchase? maybe to try another color

0

rapunsel192

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

22 Jan 2019

Ini warnanya pas banget di kulitku yang kuning langsat dengan warm undertone. Selama ini selalu kesulitan cari lipstick warna merah yang betul-betul pas di aku. Pengaplikasiannya agak tricky karena tekstur dari lip liquid ini kental dan highly pigmented. Kesenggol dikit ... Read more

0

blushingheidi

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

20 Jan 2019

beli ini di metro dept store karena iseng2.. ternyata mantulllllll ga ketolongan, bikin muka langsung cerah, gigi keliatan lebih putih dan ga nanggung2 claim nya yg tahan 24jam itu.. aku pake dr pagi sampe malam, beneran masih gitu2 aja dong di bibir, dan transferproof ... Read more

0

marissssy

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

24 Dec 2018

Ini warna blue based red, merah se-merah-merah-nya. Baguss banget! Karna ini lipstick anti baday, kl lg di acara gausa khawatir akan belepotan, bleeding atau ilang. Karna dijamin dia anti luntur shay. Harusnya semua lipstick warna merah di dunia tuh kayak gini ketahanan ... Read more

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS