La Tulipe Stay Matte lipcream 04 - Review Female Daily

La Tulipe

Stay Matte lipcream

04

Rp. 52.500

3.7

24
30
33
8
0

94 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

18 Aug 2021

amaliaarumsari recommends this product!

dulu aku udah suuzon dluan awalnya karena reviewnya b aja. ternyata enak2 aja sih. pigmentednya ga trll, trus ga lengket, wanginya aku suka. awetnya biasa aja. nyaman dipakai ga kering. sayang warna ini agak trll pucat di aku. akan bgs bgt kl dipakai org kulitnya cerah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : moro

0

22 Jul 2021

Lily801 doesn't recommend this product!

Pros: 1.) warnanya cantiiik banget, pas banget buat skin tone aku. 2.) cepet ngeset di bibir. Cons: 1.) gampang luntur, apalagi kalo makan makanan yang berminyak, dikit-dikit harus touch up. 2.) kering banget di bibir setelah sekian jam, jadi keliatan cracky gitu. 3.) setelah pemakaian, bibir harus dibersihin sampe bener-bener bersih kalo enggak, sisa-sisa lipstiknya bikin bibir cepet item

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

13 Feb 2021

ENDARSIH recommends this product!

Latulipe matte lip cream aku udah pakek dari awal masuk kuliah sampai aku lulus kuliah dan kerja sampai sekarang. Aku pakek no 3 jasmine, suka aku pakek keliatan lebih seger aja di muka aku warnanya jadi nude tp ada pink-pinknya. Beberapa orang pada tanya aku pakek produk apa. makasih latulipe 😊

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

15 Dec 2020

wulandariarf doesn't recommend this product!

Aku pake yg no.10 sudah lama banget tp belum habis² krn tdk terlalu suka pakenya. Soalnya menurut aku itu susah banget diratain ke bibir padahal sudah pake lipbalm tp klu diratain malah jadi hilang warnanya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Matahari

0

10 Oct 2020

cintyahapsari recommends this product!

Ini warnanya cantikkk banget. apalagi dulu blm banyak pilihan warna peach. Tapi kalau buat dibibirku ini masih terlalu kering, jadi suka ngecrack pecah.Atau akunya yang pake ketebelan? Gampang di bland, smooth, staying powernya juga oke. Mungkin harus byk pakai lip balm dulu sebelum pakai ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

01 Jul 2020

elsaiw recommends this product!

ini enak banget ringan dipake, dia bagus warna nya jatuh cinta. aku suka pake buat ombre lips sih sama liptintnya yg red itu lumayan bagus. gatau kenapa di bibir aku tahan lama walaupun transfer ke sedotan atau gelas tapi tetep stay di bibir sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

30 May 2020

ciyarazhaf recommends this product!

Bagus. Tapi lebih bagus buat diombre ajah. Ga berasa berat dibibir. Teksturnya aku suka banget. Warnanya kalau diombre cakep banget parah. Suka sih. Wajib punya buat kalian yg suka pakai lipstik ombre

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

28 May 2020

sevittang recommends this product!

Kalau pake nya tipis ini bagus banget, bagus juga buat di ombre, teksturnya creamy dan spreadable dan buildable, pakai tebal juga bagus cuma akan terlalu kerasa beratnya di bibir, jadi kusarankan ombre aja sis

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

06 Mar 2020

Dewiamala recommends this product!

ini lipcream pertamaku waktu SMA dulu, udah repurchase shade ini juga berkali2, warna nya paas banget sama warna kulitku. Lip cream dari La Tulipe ini teksturnya agak kentel semi ngegumpal menurutku, kalo pake ini gabisa buat di awet2, kalo nggak cepet dihabisin bakal cepet kering, nah biasanya kalo punyaku udah kering, aku celupin ke air anget biar agak cair lip creamnya. menurutku lip cream ini nggal cocok buat yg bibirnya kering, karena lip ini matte banget, kalo bibir kalian kering pasti hasil nya agak crack gitu, maybe harus pake lip balm agak banyakan agar nggak crack.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

11 Feb 2020

gabriellamila recommends this product!

kemaren waktu ada event kampus, aku makeup dan pake lip cream matte ini, agak berat sih tapi kalau di ombre pake lip cream lainnya jadi epic banget dibibir ku, awet jugaaaaaaaaaa, sebelas dua belas sih sama product lipcream nya wardah :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next