L.A. Colors LA Colors Cream Lipstick Latte - Review Female Daily

ADD

L.A. Colors

LA Colors Cream Lipstick

Latte

Rp. 45.000

3.7

0
2
1
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

aidanirma

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

28 Apr 2019

beli ini tuh krn waktu itu lagi nyari2 brand drugstore luar yg jarang masuk indo. pas scroll2 ternyata nemu merk LA colors. baru pertama kali tau sih ada brand ini, kalo dr namanya.... Mgkn dari LA(?). trus nyoba deh beli, murce sih. tp pas dipake buat lipstick ga enak ... Read more

0

anniluthfiani

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

23 Oct 2018

Suka banget sama warna nya.. Cocok banget di kulit aku. Warna nya juga pigmented banget, sekali swipe udah keliatan. Teksture nya enak, cuma warna nya gampang ilang. Not recomended kalo mau dipake makan/minum, karena pasti akan ilang. Tapi aku suka pake ini kalo lagi bo ... Read more

0

keziaisgrace

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

01 May 2018

Suka warnanya.. Teksturnya creamy, gampang dipake, pigmented juga.. Cuman harus sering sering reapply karena mudah banget pudar dan ngegeser gitu.. Bagus juga digabung sama lip liner.. Gak bikin kering juga

0

SIMILAR PRODUCTS