LA Colors Cream Lipstick - Review Female Daily

ADD

L.A. Colors

LA Colors Cream Lipstick

Latte
Rp. 45.000
3.7

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
aidanirma

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

28 Apr 2019

beli ini tuh krn waktu itu lagi nyari2 brand drugstore luar yg jarang masuk indo. pas scroll2 ternyata nemu merk LA colors. baru pertama kali tau sih ada brand ini, kalo dr namanya.... Mgkn dari LA(?). trus nyoba deh beli, murce sih. tp pas dipake buat lipstick ga enak patchy parahhhhhh. lamaaaa bgt aku diemin ga aku pake abis udh ilfeel. suatu ket... Read More

female-daily-user-image
anniluthfiani

Combination

Medium

Warm

19 - 24

23 Oct 2018

Suka banget sama warna nya.. Cocok banget di kulit aku. Warna nya juga pigmented banget, sekali swipe udah keliatan. Teksture nya enak, cuma warna nya gampang ilang. Not recomended kalo mau dipake makan/minum, karena pasti akan ilang. Tapi aku suka pake ini kalo lagi bosen pake lipstick matte yang kerasa kering di bibir. Cocok kalo cuma sekedar di ... Read More

female-daily-user-image
keziaisgrace

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

01 May 2018

Suka warnanya.. Teksturnya creamy, gampang dipake, pigmented juga.. Cuman harus sering sering reapply karena mudah banget pudar dan ngegeser gitu.. Bagus juga digabung sama lip liner.. Gak bikin kering juga

similar products

5(4)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC