JustMiss Cosmetics Ultimatte Waterproof Lip Cream - Beauty Review

JustMiss Cosmetics

Ultimatte Waterproof Lip Cream

Dolce Vita

Rp. 35.000

2.8

1
7
6
7
3

24 users

Reviewed this

13% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

VanessaFederika1

19 - 24

Combination, Light, Neutral

20 Aug 2021

VanessaFederika1 recommends this product!

lipcream pertama waktu itu tapi bikin bibir kering jadi keliatan pecah pecah gitu. teksturnya enak, gampang diapply, baunya enak, tapi gatahan lama di aku. packagingnya simple. suka sih sama warnanya, jadi keliatan fresh gtu, hasilnya matte.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

VanessaFederika1

19 - 24

Combination, Light, Neutral

01 Oct 2020

VanessaFederika1 recommends this product!

lipcream pertama waktu itu tapi bikin bibir kering jadi keliatan pecah pecah gitu. teksturnya enak, gampang diapply, baunya enak, tapi gatahan lama di aku. packagingnya simple. suka sih sama warnanya, jadi keliatan fresh gtu, hasilnya matte.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Triana46

19 - 24

Combination, Medium, Cool

20 Oct 2019

Triana46 recommends this product!

kesen pertama waktu dikasih wanginya kaya coklat gitu tapi ada pahit pahit nya gitu dia ini hasilnya matte Yang bener bener mate menurut aku bikin garis bibir dan bikin kering rada sedit lengket gitu tapi masih ringan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

ikafiyonda

19 - 24

Normal, Medium Light, Warm

27 Aug 2019

warna varian ini sih aku suka, gak terlalu cetarr, sedeng2 aja . aku aplikasiin ngresep ke bibir aku tp masih kerasa lengket gak nyaman banget dipake. aku sih lebih suka yang model lipstick pencilnya daripada model lipcream ini, lebih nyatu sama bibir aku :)

0

syafjay

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

10 Jul 2019

ini lipstik harga kantong remaja banget hehehe. warnanya cantik, natural juga pastinya. cuma gatahan lamaaa,dan kalo abis dipake buat minum biasanya langsung ngelupas gitu loh, tapi wangi lipstiknya enak hehe aku suka. package juga sama aja sih kaya lipcream pada umumnya.

0

apitri221199

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

11 Jun 2019

ini lipcream apa cat tembok coba -_____- lengkettt bangetttt warnanya juga norak, baunya aneh, dengan harga segitu kupikir bakal ga beda jauh sama emina, mubazir banget si aku beli ini lipcream T.T kapok

0

ceriaagnantria

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

11 Jan 2019

suka banget sama warnanya, seri warna nudenya itu cakep bgt sampe beli 2 warna nudenya 😍 tapi sayangnya baunya lumayan ganggu dan teksturnya kurang bagus, terus dia bikin bibir kering dan lumayan susah buat dihapus.. berasa berat di bibir..

0

hytsmdoth

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

02 Nov 2018

I'm kinda having a love hate situation sama lip cream ini 🤔🤔 warnanya suka banget banget. Kalo di aku jatohnya jadi lebih ke pink tapi gak norak gtu. Sekali poles sebenernya langsung nutup sih formulanya. Cukup bikin kering tapi gak crack parah gtu. Yang gak aku suka adalah gampang banget hilangnya jadi berkali2 touch up.

0

MsLina

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

28 Oct 2018

Warna dolce vita ini cantik banget pas diaplikasikan ke bibir..
Packagingnya kecil, harganya juga affordable & aplikatornya lumayan enak bt dipakai, trus pigmentasinya juga bagus..
Cuma sayangnya lipcream ini bikin bibir agak kering & teksturnya agak menggumpal..
Aroma lipsetik ini juga agak berbau kimia..
Tapi sesuai sih sm harganya yg affordable ❤

0

MsLina

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

28 Oct 2018

Warna dolce vita ini cantik banget pas diaplikasikan ke bibir..
Packagingnya kecil, harganya juga affordable & aplikatornya lumayan enak bt dipakai, trus pigmentasinya juga bagus..
Cuma sayangnya lipcream ini bikin bibir agak kering & teksturnya agak menggumpal..
Aroma lipsetik ini juga agak berbau kimia..
Tapi sesuai sih sm harganya yg affordable ❤

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS