

5.0
1 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
ghinasw recommends this product!
udah 2 kali beli lip cream ini, jujur suka banget sama warnanya terus dia ga gampang hilang seperti claim nya dia matte walaupun makan yang minyak minyak sekalipun hilangnya ga banyak ditengah doang tapi itupun bukan yang langsung hilang banget gitu dia masih ada stain nya dan itu bagus sih menurutku
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Watson


