Jordana Matte Lipstick - Beauty Review

Jordana

Matte Lipstick

Berry

Rp. 32.000

3.5

0
4
1
0
0

5 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

edgartheo

19 - 24

Combination, Medium, Warm

19 Oct 2016

iseng beli lipstik ini gara2 ada diskonan :D jujur, saya baru tau merknya. waktu itu beli yg "Chocolate" (iseng juga itu) dan ternyata sukaaaa bangeeetsss<div>produk ini matte tapi nggak bikin bibir kering dan warnanya awet. pas pakai ini udah ngerasa mirip Kylie Jenner aja ohoho :P</div><div>mungkin lipstik ini agak berbau kayak bungkus permen gitu</div><div>pas dipakai makan atau minum terus jilat-jilat bibir (kebiasaan) nggak mudah hilang, memang transfer sih tapi nggak setebel yg saya kira.</div><div>untuk kemasan, ukurannya lebih "kurus" dan lipstiknya udah menonjol keluar gitu (biasanya kan kudu diputer2 dulu baru keliatan) jadi lumayan was-was juga takut kalau patah atau bikin kotor tutupnya</div><div>harga murah, harga normal sekitar 40ribuan. well, mungkin untuk harga segitu dengan lipstik yg nggak terlalu banyak agak mahal sih. tapi menurut saya sih lumayan hemat karena nggak perlu bolak-balik touch up</div><div><br></div><div>repurchased? yesss </div>

0

simply1

30 - 34

Oily, Medium Light, Cool

17 Dec 2015

Iseng nyoba lipstik ini, punya teman. Karena baru tau brandnya. Warnanya pigmented dan wanginya enak. Kemasannya kaya lipstik jadul. Shade ini terlalu gelap buat saya. Bikin wajah saya kelihatan seram.

0

imaafrianti

35 - 39

Combination, Medium Light, Neutral

21 Nov 2015

Teksturnya lembuuuut banget pas diaplikasiin di bibir dan ada aroma vanillanya bikin gak illfeel yaa.. Warna di tubenya sih emang gelap banget tapi pas dipakek gak begitu gelap. Formulanya gak bikin bibir kering tapi staying powernya kurang oke.. Ya, sesuailah ya dengan harganya.. :D

Tapi lippen ini worth banget buat dimiliki apalagi buat yg seneng drugstore brand.. :D

0

krasota

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

14 Nov 2015

Agak kaget sih waktu pertama kali swatch Jordana matte lipstick berry ini ke bibir aku, ternyata warnanya lebih gelap dari swatch yang aku liat di youtube. Bisa dibilang warnanya lebih ke raisin, atau cokelat tua burgundy, susah dijelasin sih. Yang pasti warna lipstik ini grunge banget! Tapi aku emang suka warna-warna bold gini sih, gak perlu eye makeup yang terlalu mencolok, cukup paduin si jordana matte berry ini sama simple wing eyeliner. Masalah texture, masih seperti seri Jordana Matte yang lain, gak terlalu matte, bisa dibilang semi-matte.

0

nindyart

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

26 Sep 2015

This lipstick has stolen my heart. It's just hit me, I wonder if Rimmel Lasting Finish by Kate no.107 has the same exact color. I always want to have that lipstick but still hesitate to really purchase. Mengingat jarang juga pake lipen merah, sayang aja kalau harus nganggur di laci karena harganya nggak murah-murah banget kan si Rimmel #perhitungan #ibuibubanget



Meski warnanya nggak terlalu wearable (again, unless you work in a cool office), tapi aku puas dengan performanya. Warnanya opaque sekali dan aromanya enak. Di bibir juga nggak bikin kering dan hasil akhirnya cakep di bibir :D Definitely will buy another shades! #Oops

0

SIMILAR PRODUCTS