Implora Urban Lip Cream Matte - Beauty Review

Implora

Urban Lip Cream Matte

02 Terracotta

Rp. 25.000

4.1

228
225
108
16
4

581 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Shajarina

19 - 24

Normal, Medium, Warm

3 days ago

Shajarina recommends this product!

Warnanya muncul banget sekali usap. Terus cocok juga buat dijadiin ombre lips karena warna merahnya cukup keliatan meskipun bukan merah jreng, tapi ini lebih ke maroon. Ketika pake ini, kulit sawo mateng jadi terlihat lebih cerah. Kalo aku pribadi, pake yang terracota usap tipis aja udah keliatan merah merona. Suka banget ^^

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

lendaaa

19 - 24

Normal, Medium Dark, Warm

26 Aug 2022

lendaaa recommends this product!

teksturnya bagus bgtt, lembut di bibir, dan bener" matte. So, ini tahan lama bgt di bibir kamu, dan yg paling menarik sheetnya cocok buat diombre apa aja, pokoknya cinta bgtt sm Implora Lipcream ini🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

sharfina

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

25 Aug 2022

sharfina doesn't recommend this product!

Pernah jadi lipstick yang aku rekomendasiin ke temen dan repurchase tapi semakin sadar kalo lip ini gampang cepet habis isinya dan cepet kering juga. Dari neto nya jg ternyata dikit. Gatau kenapa selalu cepet kering. Aku oernah beli 2 dan 2-2nya isinya kering padahal warnanya cakep bangettt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Nurfatmasari

25 - 29

Combination, Medium, Warm

20 Aug 2022

Nurfatmasari recommends this product!

Warna nya cantik buat yang punya bibir agak hitam. Trus ini di pake single aja bisa banget, udah cantik parah. Teksturnya ringan dengan finishing yang matte di bibir. Biasanya aku sebelum pake ini pake pelembab bibir dulu berhubung karena bibir aku sensitif + kering banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Mamelkia

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

19 Aug 2022

Mamelkia doesn't recommend this product!

iya sih emang harga tuh pasti menentukan kualitas. tapi tambah goceng aja udah dapet better. aku nggak rekomen karena yang pertama botol dia tuh rapuh banget jadi udah2x kali beli dan 2x juga pecah.Lipcream juga ngegumpal kalo diaplikasiin.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

missjeon2

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

27 Jul 2022

missjeon2 recommends this product!

Dari sekian hanyak lipmate, produk dari implora ini salah satu favoritku. Warnanya cantik, sesuai dengan kulit. Gak bikin pucet. Lumayan awet meski uda dibuat makan berkali-kali, hehe. Satu lagi, gak bikin kulit binir kering!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

riniriviani

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

23 Jul 2022

riniriviani recommends this product!

Pakai ini untuk kerja bagus banget, awet, murah meriah, cocok di kukit aku ga terlalu menor/pucat👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 Wajib untuk beli sii ga nyesel. bisa buat di ombre jugaa. 🫡🫡🫡🫡🫡🫡🫡🫡🫡😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

sunxkissed

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

20 Jul 2022

sunxkissed doesn't recommend this product!

warnanya cantik bangett sesuai sm bibir. tapi aku ga suka sama formulanya yang bikin bibir kering dan bertekstur walaupun sebelumnya udah pake lip balm🥲 selain itu ga tahan lama dan tidak transferproof. kualitas sesuai dengan harganya lah yaa..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

jeundukieee

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

07 Jul 2022

Warnanya emang bagus, bagus banget malahan dengan harga yang terjangkau. Tapi kekurangnya bikin bibir kering, aku saranin sih sebelum di aplikasiin ke bibir, bibirnya pakein pelembab dulu. Buat ketahanan ya gitu lah ya, gak tahan lama, tapi recommended sih lipstiknya ❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

rsyfrdh_

18 and Under

Normal, Medium Light, Neutral

04 Jul 2022

rsyfrdh_ doesn't recommend this product!

warnanya bagus sih, banyak pilihannya juga. sayangnya ini malah bikin bibir aku kering dan keliatan bertekstur banget gitu, selain itu nge-set nya lama dan gampang ke geser jadi kurang tahan lama juga di bibir.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS