Perfect Pairs Lip and Eye - Review Female Daily

ADD

Fanbo

Perfect Pairs Lip and Eye

03 Dancing Queen
Rp. 68.500
4.7

3 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
evaniaestevan

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

18 May 2019

kemarin beli ini di FD BWS karna racun ii ochell di instastory nyaaa. awalnya gamau beli, tapi karna ada yg jastip ini di aku, jadi sekalian aja ambil 1 buat diri sendiri. dan ternyata suka bgt 💕 warna nya baguuus, pink tua gitu. ada glitter nya sedikit. buat di bibir bagus, apalagi buat di mata. blend nya gampang. tinggal tambahin sedikit eyeshad... Read More

female-daily-user-image
nonaabe

Combination

Medium

Warm

25 - 29

10 May 2019

Dan aku suka sama packaging nya imut banget . mini gitu bisa 2in1 product . begitu dipakai cepet banget ngeset di bagian kelopak Mata . cocok buat bikin cut crease . partikel glitter nya menyebar gak yang chunky gede gede gitu . Jadi suka deh sama si fanbo ini . Dan bisa juga buat lip topper gitu bagus warna warna nya . harga nya lumayan sih untuk ... Read More

female-daily-user-image
derayaa

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

01 May 2019

warna nya sangat intens, mudah di blend untuk dijadikan eyeshadow, untuk dijadikan lipstik lumayan awet kalau dipake makan atau minum , kalau diperhatikan produk ini ada glitter glitter nya jadi lebih terlihat glossy beb

similar products

5(4)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC