Perfect Pairs Lip and Eye - Review Female Daily

ADD

Fanbo

Perfect Pairs Lip and Eye

02 Garden Party
Rp. 68.500
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
yosibeauty

Combination

Medium Light

Neutral

35 - 39

17 May 2019

Hasilnya natural banget shimmering nya gak lebay mudah banget Di blend pake jari warnanya juga keluar intens banget pake sedikit Di blend jari langsung jadi cling Ini aku cm pake dimata aja blm coba buat bibir

female-daily-user-image
nonaabe

Combination

Medium

Warm

25 - 29

10 May 2019

Dan aku suka sama packaging nya imut banget . mini gitu bisa 2in1 product . begitu dipakai cepet banget ngeset di bagian kelopak Mata . cocok buat bikin cut crease . partikel glitter nya menyebar gak yang chunky gede gede gitu . Jadi suka deh sama si fanbo ini . Dan bisa juga buat lip topper gitu bagus warna warna nya

similar products

5(4)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC