Emina Lip Cushion 04 Say Coral - Review Female Daily

Emina

Lip Cushion

04 Say Coral

Rp. 56.500

4.9

13
2
0
0
0

15 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Anisehun

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

Anisehun recommends this product!

13 Jun 2020

warna bagus banget gak boong, ringan banget dipake di bibir dibuat minum juga transfer dikit banget, hasilnya matte tapi gak bikin kering lebih ke powdery siih, pengen coba warna yang lain sih,, emina de best sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Arnoet

Combination, Light, Neutral, 35 - 39

Arnoet recommends this product!

31 May 2020

dr awal emina keluarin cushion...suka bgd sm produknya....srkrg ada warna2 baru lg....woow...tergoda bgd....warna ini mirip2 sm let it peach....bs bgd nutupin bibir saya yg agak hitam..kl soal ketahannya...dr dl selalu suka sm ketahanannya di bibir dipakai n minum tetap ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

rizkaaulia

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

rizkaaulia recommends this product!

05 May 2020

Ini produk juara banget sihhh finishnya matte tapi gak bikin bibir kering. Aplikatornya juga pas, enak dan nyaman banget dipakenya gak ribet. Warna say coral ini cantik banget cocok dipake buat acara apapun. Ukurannya kecil, jadi ringan dan mudah dibawa kemana2❤️❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

mijuleana

Oily, Light, Warm, 19 - 24

mijuleana recommends this product!

23 Apr 2020

Ini pertama kali nya aku nyobain lip cushion yang say coral ini, awal nya aku agak bingung sih liat aplikator dan packaging nya kaya gitu, tapi saat aku apply di bibir, yaTuhan bagus banget dong warna nya😭 terus ya produk emina tuh rata-rata ringan banget di pakai nya, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

adillazn

18 and Under

adillazn recommends this product!

16 Apr 2020

aku suka banget sama warna lip cushion ini karna, bisa dipake buat sekolah terkesan lebih natural. pokoknya ini tuh work it banget deh. teksturnya agak gel si menurutku dan wangi. dan aku tahu ini dari official instagram emina. i love you 300

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

aghniyyash

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

aghniyyash recommends this product!

16 Apr 2020

Suka banget karna ringan,ga buat bibir kering dan pecah,finishnya matte,nyaman banget dipake. Dari segi packaging aku suka banget,bentuknya imut hihi,ada puff cushion sebagai aplikatornya ngebantu banget jadi lebih praktis make nya dan nyaman juga aplikatornya. Warna sa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Mjftaaa

Combination, Medium, Cool, 19 - 24

Mjftaaa recommends this product!

12 Apr 2020

Lip product yang unik banget karena cara aplikasinya yang tinggal taptap di bibir, kubawa kemanamana. Awalnya dia bikin bibir sedikit glossy, tapi lamalama jadi semi-mate gitu. Untuk shade ini juga favorit aku bangettt! Fyi, isinya lebih banyak daripada lip product lain ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

christivanig

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

christivanig recommends this product!

11 Apr 2020

Ini juaranya sih! Ringan nya kebangetan, pigmentasi bagus, warna nya aku banget, di ombre pun gak kalah bagusnya! Aku pake makan pun produknya hilang nya bagus gak buat garis"bibirku makin keliatan, gak kering sama sekali

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

cillaey

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

cillaey recommends this product!

04 Apr 2020

pertama kali nyobain lip cushion dan langsung nyobain keempat warnanya. Teksturnya enak bangeeett bener-bener pigmented dan nyaman dipakai. Tapi memang gak tahan lama dan masih nempel kemana-mana, tapi gak bikin bibir kering. Gak terlalu suka sama packagingnya karena cu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

farahlestari recommends this product!

01 Apr 2020

aku suka banget dengan warnanya, dan juga packaging nya imut banget, applicator nya juga unik dan lembut gak sakit di bibir , produk nya pun gak berat pas banget buat di bawa bawa sehari hari karna praktis gak boros tempat, hasil nya pun lebih natural saat di bibir, mem ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
Prev
1
2
Next