Emina Creamatte Lip Cream MauveLous - Review Female Daily

Emina

Creamatte Lip Cream

MauveLous

Rp. 47.500

4.1

347
411
134
33
9

933 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amandarmdhny

Dry, Medium Dark, Cool, 18 and Under

6 hours ago

amandarmdhny recommends this product!

iseng beli ini karena pengen nyobain lipcream dari emina, trus direkomendasiin sama mama pake shade yang ini(mamaku ikut pake juga wkwkwk). dan pas ku coba warnanya cakep bangeet,trus dia cepet banget keringnya jadi bukan tipe lipcream yang lengket2 amat,tapi sayangnyaa warnanya kurang menutupi bagian gelap bibirku :(( worth it!1!1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

ifiandella

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

a day ago

ifiandella recommends this product!

Pakai lipcream ini cukup lama karena aku suka warna nya, yang juga cocok di warna kulit aku. Bentuknya kecil jadi praktis buat dibawa kemana2. Sayangnya coverage nya kurang di aku & engga transferproof. Setelah pakai lipcream ini, bibir aku jadi kering

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

nisrinahnifah

Dry, Medium, Neutral, 18 and Under

3 days ago

nisrinahnifah recommends this product!

teksturnya creamy, pas diapply terasa ringan, dan keringnya agak lama. packagingnya juga simple dan enak dibawa kemana2. dia kurang nutup lingkaran hitam aku jadi harus diapply beberapa kali. sayangnya dia bikin bibirku kering, dan aku kebetulan salah shade. aku lagi cari shade yang 02 tapi adanya yang ini, menurut aku sih kurang masuk ke kulit sawo matang, terlalu neon hihi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

pastriya

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

4 days ago

pastriya recommends this product!

aku suka banget warnanya kalem, ga bikin bibir kering apalagi kulitnya mengelupas, tekstur creamy encer & tidak menggumpal, agak lama keringnya, wadahnya tabung kecil transparan dgn aplikator yg pas utk digenggam & ujungnya yg lembut utk memulas, harganya terjangkau

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

chnnis_

Dry, Medium Dark, Warm, 18 and Under

5 days ago

chnnis_ recommends this product!

Berbentuk tabung kecil dengan warna transparan sehingga kita dapat melihat warna isinya secara langsung, ditambah tutup berwarna hitam yang sederhana pula. Ukurannya yang kecil membuat produk ini fleksibel untuk dibawa kemana saja. lip cream ini berbentuk kental di dalam sebuah wadah sehingga harus dioleskan menggunakan aplikator

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dzaqiyahnurul

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

27 Mar 2021

dzaqiyahnurul recommends this product!

Liptinmate pertama yg selalu dibawa ke sekolah dulu, lebih ke wangi, cuma rada bikin bibi kering, tp bagus gitu cocok banget buat di mix, klo dibawa kesekolah itu paling awet 2bulan wkwk karna diminta-mintain temen sekelas katanyq baguss

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Dan+Dan

0

Riapspth

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

25 Mar 2021

Riapspth recommends this product!

Warnanya aku sukaaa dan ini tuh sebenarnya bagusss tapiii bibir aku sangat sensitif kalau tntng lipstik , jadi kebanyakan tuh gak cocok dan emina ini salah satunya huhu sedih deh. Padahal temen" aku cocok" aja semuanya. efeknya di aku tuh bikin bibir aku kering banget, dan kdng" pecah gitu , pdhl ini buat sehari" oke sih karna warna" nya tuh cantik semua, hrganya murmer.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Felissya

Oily, Light, Cool, 18 and Under

24 Mar 2021

Felissya recommends this product!

warna nya bagus cantikk, lumayan enak dipake kaya lipcream pada umumnya cm ga terlalu berat kayanya, aku jarang banget pake lipcream jd ga terlalu tau tentang lipcream yg bagus dan enak. tp ini menurut aku ga terlalu berat si pas di pake. aku suka warnanya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

herianindita

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

23 Mar 2021

herianindita recommends this product!

Sebenernya tuh aku gak pingin beli shade ini karna naksir shade yang fuzzy wuzzy. Apalagi waktu awal2 lipcream ini beredar, pilihan shade nya cm sedikit 🥲 jadilah aku beli shade ini. Jujur ini agak mirip sama kakaknya yg bernama wardah, cuma ini lebih lembab. Creamy sih so so. Dan ini terlalu ngejreng di bibirku 😭 jadinya aku hibahkan ini ke tanteku, dan di dia bagus! Mungkin aku akan coba beli shade yg lain karna pilihannya udah lumayan banyak dan kuyakin formulanya semakin topcer!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

tanskin_makeup

Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

19 Mar 2021

tanskin_makeup recommends this product!

Lipcream pertama yang aku punya dari emina. Warnanya soft pink, cantik banget. Bahkan untuk kulit yang sedikit gelap seperti aku juga cocok warnanya. Pigmentasinya bagus, dapat menutup warna bibir yang gelap. Sayangnya dia gak transferproof dan mudah hilang bila kita makan. Sebanding sama harganya. Teksturnya ringan dan gak buat bibir kering. Love it💙

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Emina Creamatte Lip Cream Beet Bites

4.5(94)

Creamatte Lip Cream

Beet Bites

Emina
Emina Creamatte Lip Cream Chocopuff

4.1(55)

Creamatte Lip Cream

Chocopuff

Emina
Emina Creamatte Lip Cream Amazeballs

4.6(226)

Creamatte Lip Cream

Amazeballs

Emina
Emina Creamatte Lip Cream Gingerale

4.6(165)

Creamatte Lip Cream

Gingerale

Emina