Brunbrun Paris Magic Lipstick Zealot - Review Female Daily

Brunbrun Paris

Magic Lipstick

Zealot

Rp. 29.000

4.3

18
10
5
2
0

35 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

indah13

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

indah13 recommends this product!

04 Sep 2020

aku awalnya beli karena iseng iseng sama teman karena liat lipstick nya lucu bisa berubah warna gitu sesuai suhu tubuh, dan pas diaplikasiin aduh, warnanya cantik banget, aku selalu pakai di step terakhir lipstick aku buat kesan glossy...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

rezarizqiyahh

Combination, Light, Neutral, 18 and Under

rezarizqiyahh recommends this product!

26 Apr 2020

fiks sih ini bagus bgt++. ini gatau emg magic lipstick atau emang lipbalm tapi emang ngelembabin bibir dan warnanya natural++ . kalau pake shade yg cocok dan sesuai bisa ga keliatan kalo pake produk ini karna yaa emang senatural itu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

indahramadh

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

indahramadh recommends this product!

22 Apr 2020

ini semacam lipbalm tapi berwarna gitu. ringan banget kayak ga pake apa-apa. mau hasil natural tinggal pake tipis-tipis, kalo mau bold tinggal pake ke seluruh permukaan bibir. packagingnya juga simpel dan kecil banget, bisa diselipin dimana-mana. mancap!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Atik

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Atik doesn't recommend this product!

12 Apr 2020

Cukup ngelembapin bibir. Aku suka hasil akhirnya kayak pake liptint gak sih bagus bngt. gampang di aplikasiin hasilnya natural dan bisa bngt di build warnanya. sayang formulanya ada paraben. udh gak pernah aku pake deh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

fridyaa

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

fridyaa recommends this product!

04 Mar 2020

sukaa banget sama magic lips ini, apalagi aku bukan orang yang terlalu suka lipstick matte atau produk lips lainnya yg bikin berat di bibir. wanginya enakkk, warna yg zealot ini pas di tone wajahku dan bikin muka keliatan seger setelah pakai ini. bikin lembab juga dan r ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

emilialucys

Dry, Light, Warm, 19 - 24

emilialucys recommends this product!

23 Feb 2020

Wanginya buah2an segar. Warna yang dihasilkan pun bagus, longlasting bgt, makan ini itu ga perlu touch up. Aku suka bgt jadi kaya pake liptint. Tapi stlh bbrp lama aku pake, aku mulai menyari kalo lipstik ini bikin bibir pecah2 stiap kali pake meskipun udh pake lipbalm ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Elvieraanya

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Elvieraanya doesn't recommend this product!

03 Feb 2020

sesuai namanya kalau ini magic,bisa berubah warna mengikuti suhu tubuh dan di bibirku jatuhnya warna orange ke merah-merahan cakeppp banget. tapi aku kurang suka sama tekstur setelah nempel dibibirku karena nggak tau kenapa bibir rasanya kering banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

chelseabc

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

07 Nov 2019

pertama tau ini bisa berubah warna jd kyk org udiiiikk banget😂 alhasil kemarin borong sampe 3 shade dan bagus semuaaaa tpi lebih suka yg shade hitam nya super duper awet ini makan minum pun ga ilang dan ga bikin bibir kering❤❤❤

0

seninuraeni

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

seninuraeni recommends this product!

09 Oct 2019

beli karna liat warna nya lucu2 terus klaimnya warnanya bakal menyesuaikn dengan suhu tubuh pas pertama kali di swatch ke bibir warna pink pucet gitu finishnya glossy lama kelamaan warna jadi berubah jadi pink warna bibir sehat gitu, tahan lama juga di bawa minum, makan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

amaliaz

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

20 Sep 2019

lucu bgt sih ini lipstiknya, kata mas2nya warnanya keluar menyesuaikan suhu tubuh gitu, aku beli yg warna kuning engga tau itu shade apa dan kalo aku aplikasikan di bibir jadi kayak warna bibir sehat gitu loh. dia juga engga cepat hilang walaupun kita makan apa minum.

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Bioaqua Lip Mask

be the first to review!

Lip MaskBioaqua
LIPLAPIN LIPLAPIN Red Rose

4.8(24)

LIPLAPIN

Red Rose

LIPLAPIN