Bourjois Rouge Edition Velvet Peach Club - Review Female Daily

Bourjois

Rouge Edition Velvet

Peach Club

Rp. 188.000

4.0

59
48
23
12
0

142 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nadiasetianingsih

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

nadiasetianingsih recommends this product!

5 days ago

[PRELOVED] 150rb aja, warna peach club, original, beli di shopee, masih baru & tersegel. Dijual karena salah pilih warna saat checkout. WA 08116565995. Lipstik ini tuh enak banget, matte tapi ga bikin bibir kering. Warnanya juga awet di bibir. Warna ini juga favorit ban ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

itsfaadiy

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

itsfaadiy recommends this product!

14 Sep 2020

udah lamaa banget pake ini produk tapi ga abis abis wkwkw, karena dia emang pake dikit aja ngecover bangett nget seluruh bibir aku, justru kalo makenya kayak banyak dikit aja warnanya jadi honjte g banget gitu, dan dia agak kering, jadi emang lebih bagus pakenya dikit a ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

helenlau99

Dry, Light, Warm, 19 - 24

helenlau99 recommends this product!

23 Aug 2020

ini lipcream pertama yang gue punya. asli tekstur lipcream ini light banget, ga berasa pake lipcream di bibir gitu, gak bikin kering juga, pake dikit aja udah pigmented di bibir gue. over all sih oke ini lipcream, cuma harganya lumayan juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

nendon

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

nendon recommends this product!

03 Jul 2020

menurut ku ini enak banget dari tesktur, warna ga transfer juga. lipcream pertama ku dulu belum pernah coba lipcream lain terus langsung coba ini tuh rasanya langsung jatuh cinta. formulanya ringan banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Zalora

0

IrenaSandra

Combination, Light, Cool, 25 - 29

IrenaSandra recommends this product!

03 Jun 2020

Meskipun gak awet dan agak lama jadi matte nya tapi tetep suka karena shadesnya bagus bagus 😁 kalo habis makan bakalan langsung bolong bolong dan 20 menitan diawal masih gak transfer proof kalo pake ini enaknya berasa ringan bgt di bibir.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

GhinaShafira

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

GhinaShafira recommends this product!

21 May 2020

Ini terbaikkkkkk, suka bgt texture nya bener bener ringan kayak liptint tapi stelah dipake jd matte gitu. Lumayan long lasting dan bener2 nyaman dipake, ga lengket. Favorite banget yg shade 12 beau-brun. Warna nya soft tapi bikin kulit wajah keliatan cerah. Walaupun lum ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0

annisanrlhsn

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

annisanrlhsn recommends this product!

13 Mar 2020

Teksturnya enak dipakai ga berat di bibir dan yg pastinya ga bikin kering. Bahkan ga kerasa kalo sebenernya lagi pake ini. Tapi untuk ketahanannya menurutku kurang bagus. Karna pas selesai makan, di bibir udah bolong-bolong warna lipcreamnya sama warna asli bibirnya hah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Zalora

0

01lely

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

01lely recommends this product!

25 Feb 2020

ini lipcream tapi mirip liptint teksturnya. finisnya matte, tapi dia nggak langsung ngeset. jadi harus nunggu dulu beberapa menit biar jadi matte. lumayan transferproof tapi ketahannya bagus. dipake makan nggak langsung buyar. lipcream ini juga ringan banget kalo dipake

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

sweetzhaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

sweetzhaa recommends this product!

09 Feb 2020

Ini enak banged di pakenya, teksturnya creamy, gabikin bibir kering sama sekali, dan ga lengket. Pilihan warnanya juga banyak banged, jadi bisa dipilih sesuai selera. Cinta banged sama produk ini sampe punya beberapa shade. Untuk ketahanan ga selama lipstick matte lain, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fabiolanadia

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

fabiolanadia recommends this product!

07 Feb 2020

Tekstur lip cream bourjois ini ringan banget di bibir, dan juga lumayan tahan lama dipake makan dan minum. Kemarin aku pake warna nude no.17 - cool brown. Aku suka banget dengan warnanya, karena cocok dipake untuk sehari-hari ya atau kamu yang suka make up natural

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Bourjois Rouge Edition Velvet Ole Flamingo

4.2(88)

Rouge Edition Velvet

Ole Flamingo

Bourjois
Bourjois Rouge Edition Velvet Don't Pink of It

4.4(33)

Rouge Edition Velvet

Don't Pink of It

Bourjois