BLP Beauty Lip Coat Ginger Bread - Review Female Daily

BLP Beauty

Lip Coat

Ginger Bread

Available in

4.3

44
45
6
2
1

97 users

Reviewed this

42% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

21 Aug 2021

Mauliaindar recommends this product!

Waktu itu lagi nyari opsi lip cream brown lain selain Rollover Reaction yang Moss dan akhirnya terpaut sama BLP shade Ginger Bread ini. Warna brownnya bagus banget dan bukan yang brown ngeblock gitu. Kalau dibandingin sama Moss Rollover, Ginger Bread ini warnanya lebih ke muted brown nude tapi ngga bikin pucet. Bisa banget untuk dijadiin base atau diblend dengan lip cream lain yang ada hint brown atau peach (kaya Livv atau Prudencenya Rollover). Teksturnya ringan, cepet ngesetnya, dan ngga mudah pudar. Coveragenya juga oke banget dan pigmented. Really worth the price.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

13 Jul 2021

jangandikacangin doesn't recommend this product!

aas u guys can see, padahal shadenya secantik itu wey, especially pecinta nude shade! tapiiiii gak cocok untuk aku yg kulitnya cenderung gelap. malah jd kaya pake lumpur gitu pdhl suka..dari teksturnya, wanginya🤭🤭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

01 Jul 2021

debbiefatmawati recommends this product!

Packaging Lip Coat ini cukup simpel tapi elegan. Buat kita pecinta lipstick cokelat tapi engga yang terlalu pucat, BLP BEAUTY Ginger Bread Lip Coat ini cakep banget. Teksturnya creamy walau agak thick, tapi tetap bleandable di bibir. Warnanya sangat pigmented. Oh ya Lip Coat ini cukup wearable sebagai daily make up juga ❤ Selain itu, shade ini juga cocok banget dijadiin ombre 😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

04 May 2021

evitanrhn recommends this product!

pertama kali nyoba liquid lipstick shades yg nude bgt ini, tapi lebih sering dipake buat dijadiin eyeshadow loll karena teksturnya gampang bgt di blend di mata dan cocok ajaaa gitu sama warna kulit aku pas dijadiin eyeshadow menurut aku ini product yg practical sih jd lipstick cakeeep jadi eyeshadow mager jg cakeeep

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

23 Apr 2021

Anisaftrn_ recommends this product!

Sempet ragu mau ambil warna ini karena keliatan coklat yg menyeramkan😂 tapi ternyata pas dipakai masih dalam batas wajar coklatnya, masih cakep! Ini warnanya literally true brown, bisa juga dijadiin base ombre. Untuk lipcoat blp ini rasanya masih sama, masih ada rasa pakai lipcream di bibir tp ga yang mengganggu kok, wanginya juga enak. Bisa bgt dicoba buat yg lg nyari warna true brown.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

07 Mar 2021

cocococo recommends this product!

Ternyata Not my kind of shade. Karena penasaran dan pas lg diskon makany kebeli ni produk. Kalau udh pake warna begini sudah dipastikan muka bakalan keliatan lebih judes (buat saya) 😂 belum tentu di orang lain. Triknya di timpa sama warna lain biar lebih soft atau bikin ombre look.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

08 Dec 2020

safiraaz recommends this product!

Enak sih teksturnya juga ringan dan yang aku paling suka adalah wanginya, menurut aku kaya pengen dimakan karena wanginya manis banget hahaha. Ga kering yg pastinya klo di bibir, gampang untuk di apply, di ombre juga okey. Warnanya BLP ini bagus2 jadi pen borong semua:( susah banget buat milih.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

03 Dec 2020

ambarrkinan recommends this product!

waww.. lip coatnya bagus dan pigmented abissss warnanya juga banyak tapi jatuh hati warna ini, lip coatnya pas di aplikasiin di bibir tahan lama banget walaupun dibawa makan dan minum aku kalo pake ini juga berasa kalau bibir aku lebih tebel gt gatau perasaan aku doang atau gimana

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

01 Dec 2020

afanin_nabilla recommends this product!

aku pake shade Ginger Bread dan bagus banget, teksturnya agak powdery gitu tp bisa diakalin dengan pake lipbalm kok sebelum pake lip coat ini. ketahanannya juga lumayan dan ngehapusnya juga ga susah, wanginya kaya coklat. packagingnya juga gemes banget, isinya banyak, dengan harga segitu sih worth it banget 😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Flash Sale

0

01 Dec 2020

andiaischaa recommends this product!

Dapet Lip Coat ini dari Female Daily, in the first place to be honest. Warna ini blm tentu akan aku pilih, sampai skrg, di glides on my lip masih wow kaget karena warnanya yg unik yg spt warna ginger bread. Di tone aku, shade ini jadi “cold”. Seems aku strongly opposed ya hehe. Aslinya engga kok. Malah dgn ounya warna ini. Varian shade lip aku jadi nambah, walau keluar comfort zone, ternyata lip coat ini cocok di aku. Kalau bikin tutorial/ video makeup. Warna ini bisa aku utak atik. Di ombre, di coat sama gloss nya BLP juga yg sparkling rosé , soft blurr atau pakai apa adanya. Semua bagus. Tadi udah bahas gimana impression aku & how it looks on my lip. So now jumped into the formula & texture. Bicara lip cream & matte. Sejak kapan BLP disapointed us right? Glides so smooth, di apply ga susah. Di ajak style apa aja mudah. Oh dan juga ga ada scent yg aneh2 sih. Talks about the packaging. Aku suka sih. Simple, clear & jelas. Why? Kamu bisa liat produknya see through. Warnanya, seberapa banyak sisa lip coat mu. Aah udah cus beli beli. Bagus kok 🤩🤩

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

BLP Beauty Lip Coat Peach Soda

4.3(143)

Lip Coat

Peach Soda

BLP Beauty
BLP Beauty Lip Coat Maple Waffle

4.5(525)

Lip Coat

Maple Waffle

BLP Beauty
BLP Beauty Lip Coat Pumpkin Sorbet

4.5(304)

Lip Coat

Pumpkin Sorbet

BLP Beauty
BLP Beauty Lip Coat Caramel Champagne

4.1(73)

Lip Coat

Caramel Champagne

BLP Beauty