Beauty Treats Beauty Treats - Beauty Review

Beauty Treats

Beauty Treats

03

Rp. 32.000

2.0

0
0
0
2
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Va_Oneth

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

19 Dec 2020

Va_Oneth doesn't recommend this product!

bagus warna nya,cuma creamy banget di bibir keliatan kaya dipoles lipbalm. ga matte dan untuk sehari hari aja sih mungkin oke atau kalo mau pake bisa di ombre sama yg lain. ngeri juga si rawan patah untuk lipstiknya ..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Sellapermataa

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

08 Apr 2020

Sellapermataa doesn't recommend this product!

ini lip matte yang super creamy tapi ga bagus pgmentasi warna nya. ga intens warna nya tuh warna bibir asli masih keliatan ( gatau efek warna nya cerah ) tapi aku punya warna kaya gini merek lain bagus bagus aja ngcover ko warna nya dan ini dipake nya panas di bibir sih ada cekit cekit nya gitu hem 🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0