Beauty Box Urban Lips Trocadero - Review Female Daily

ADD

Beauty Box

Urban Lips

Trocadero

Rp. 180.000

4.7

2
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

arinywai

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

25 Nov 2017

lagi gandrung sama yg namanya nude lipstik,jadi lihat langsung beli ini walaupun teksturnya creamy tapi hasipnya lebih matte,dan menurutku cocok bgt dipakai buat acara apa aja,cuma kalo kayak bibir ku yg agak menghitam perlu beberapa kali poles buat nutupin sama buat ta ... Read more

0

kezia_aurelia

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

18 Aug 2017

loooovvveeee this colour. buat kulit gelap kayak gw, ini nude lipstick baguussss banget. ga bikin kulit gw keliatan kusam atau gelap kayak beberapa lipstick cokelat kebanyakan. matte finish tapi ga bikin bibir kering. ketahanannya di gue 5-6jam (udah pake makan,minum) ... Read more

0

Olgarafidaa

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

14 Jun 2017

Selalu suka sama produk nya urban sih. Awalnya keracunan produk ini dari suhay salim tp gak tau dipake shade yg mana, akhirnya karna katanya ini yg best seller terus nude juga akhirnya aku beli yg ini sm yg agak coklat. Gak nyesel sih, bagus dan ini produk lokal yg kual ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS