

4.5
2 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
41 minutes ago
Kompaws recommends this product!
Gak boleh banget melewatkan produk lipnya barenbliss cakep cakep selalu. Udah lama gak beli eh nemu si Aura Mood ini, beli waktu lagi promo dan emang cakep banget. Dia awet dipakenya dan gak lengket rasanya tapi glossy cakep warnanya juga cakep dann menutup banget di bibir gak bikin kering



Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
04 Dec 2025
Firda10 recommends this product!
Kalau kamu lagi cari lip cream matte yang tahan banting, warnanya cantik (Moonlit Spark is a must!), dan gak bikin bibir kering, produk barenbliss ini highly recommended. Dijamin gak akan nyesel, deh!
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Guardian


