B Erl Cosmetic Lip Matte 05 Nude Purple - Review Female Daily

B Erl Cosmetic

Lip Matte

05 Nude Purple

Rp. 110.000

3.5

0
2
2
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ayudyahw__

Dry, Light, Warm, 19 - 24

13 Feb 2020

ayudyahw__ recommends this product!

Lipcream dari berl ini wanginya kyk jajanan coklat jaman dlu, enak bgt Teksturnya creamy agak lama buat kering tp hasilnya matte, agak kurang cocok sama shadenya, eitzz.. bukan berarti kualitas jelekya,,,tp emang salah beli shade aja aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

ntyaa

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

08 Feb 2020

ntyaa recommends this product!

utk kemasan aq kurang suka warna goldnya, kayak g pas aja. tesktur agak kental + mudah diaplikasi. pigmentasi bagus,nutup warna gelap bibir. suka banget sama warnanya. ini klo dipake dari pagi-siang masih oke ga bikin bibir kering. tapi lebih dari itu kering bibirku. cocok buat sehari². cuman produk ini kayaknya blm gitu populer. aku juga baru percaya sama lipcreamnya aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

HannyDewanti

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

27 Jan 2020

HannyDewanti recommends this product!

I love this lip cream so much. sempat sedih karena wardah lip cream yang mauve on hilang. eh dapat pengganti yang nyaris sama. cuma ini lebih lembut. dari kelima shade yang saya miliki, warna ini yang paling pigmented, tahan lama, dan mudah diaplikasikan. warna pink keunguannya nggak se-bold mauvee, lembut gitu. saya suka pakai ini kalau ke luar rumah malam tanpa make up. penampilan saya jadi terlihat lebih segar 😍😍😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0