avione Moist deep lipstick Sunset orange - Review Female Daily

avione

Moist deep lipstick

Sunset orange

Rp. 0

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Sylviakd

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

16 Aug 2020

Sylviakd recommends this product!

Karena kulitku sawo matang, jadi agak syok liat shade yang ini. Tapi ternyata warnanya cantiq kok, kalo dioles in pake kuas bibir 🙃. Coverage sukaaa, apply tipis pun bisa nyembunyiin bibir hitam, lebih nyaman lagi kalau pakai kuas. Ringan di bibir, tapi nggak transferproof karena dia bukan jenis lipstick matte. Stain nya biasa aja, bisa ilang kalo dipake makan. Cocok sih kalo mau dipake keluar buat belanja doang. Hasilnya glossy, seger. Cuma kurang suka sama body nya yg gede dan terkesan agak ringkih. Padahal produknya bagus. 😊

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0