Ailus Smooth Lipstick Long Lasting - Review Female Daily

ADD

AILUS

Ailus Smooth Lipstick Long Lasting

Fresh pink
Rp. 90.000
3

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
maharanishabrina

Combination

Light

Cool

19 - 24

16 Apr 2019

Pake ini karena diracunin temen, katanya cakep. Wokeh, beli lah kan ya. Setelah dipake, asli oily banget, kayak ngolesin minyak di bibir, kalau udah begini jangan ditanya gimana ketahanannya. Lembab ? iya lembab kalau masih ada di bibir.

female-daily-user-image
nirmala_deleon

Normal

Medium

Neutral

30 - 34

26 May 2018

Aku nyobain lipsticknya buat tester, ngga tau kenapa aku ngga terlalu suka. Warnanya lumayan sih, tapi teksturnya menyakitkan di bibir. Pemakaiannya tuh kayak harus diseret2 dibibit, ngga smooth. Mungkin formulanya harus diperbaiki, jangan kayak pake crayon di bibir.

female-daily-user-image
meshanoviar

Oily

Light

Cool

25 - 29

01 Feb 2018

Iseng nyari lipstick di century, lalu ditawarin lipstick ini katanya baguus dan sayapun tergiur dengan iming2 si mbak. Yupp selesai sudah semua berakhir di kasir haha. Awalnya masih rada ga pede sama warnanya yg pink gini, krn warna kulitku pucet jd ngerasa warna ini ngejreng bgt. Tp udah kelamaan dipake oke jg ternyata, setelah makanpun ga bener2 ... Read More

similar products

5(4)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC