AILUS Ailus Smooth Lipstick Long Lasting Fresh pink - Review Female Daily

ADD

AILUS

Ailus Smooth Lipstick Long Lasting

Fresh pink

Rp. 90.000

3.0

0
1
1
1
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

MaharaniShabrina

Combination, Light, Cool, 19 - 24

16 Apr 2019

Pake ini karena diracunin temen, katanya cakep. Wokeh, beli lah kan ya. Setelah dipake, asli oily banget, kayak ngolesin minyak di bibir, kalau udah begini jangan ditanya gimana ketahanannya. Lembab ? iya lembab kalau masih ada di bibir.

0

nirmala_deleon

Normal, Medium, Neutral, 30 - 34

26 May 2018

Aku nyobain lipsticknya buat tester, ngga tau kenapa aku ngga terlalu suka. Warnanya lumayan sih, tapi teksturnya menyakitkan di bibir. Pemakaiannya tuh kayak harus diseret2 dibibit, ngga smooth. Mungkin formulanya harus diperbaiki, jangan kayak pake crayon di bibir.

0

meshanoviar

Oily, Light, Cool, 25 - 29

01 Feb 2018

Iseng nyari lipstick di century, lalu ditawarin lipstick ini katanya baguus dan sayapun tergiur dengan iming2 si mbak. Yupp selesai sudah semua berakhir di kasir haha. Awalnya masih rada ga pede sama warnanya yg pink gini, krn warna kulitku pucet jd ngerasa warna ini ng ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS