Zoya Cosmetics Lip Balm Strawberry - Review Female Daily

Zoya Cosmetics

Lip Balm

Strawberry

Rp. 25.000

4.1

4
14
2
0
0

20 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dsrscnt

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

06 Nov 2020

dsrscnt recommends this product!

Dia enak sih, bikin bibir lembab dan ada hint pink nya yg tipiiis bgt. Selama pake ini bibir aku jd lebih lembab tp masih suka kering (mungkin krn pola hidup, wkwk). Kurangnya ya seperti jenis beberapa lip balm lainnya... kurang higienis soalnya kalau mau pake dicolek colek 😂

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

fyanasari

Combination, Medium Light, Warm, 35 - 39

08 Mar 2020

fyanasari recommends this product!

sebenernya bibirku ga pernah bermasalah sih dengan yang namanya kekeringan, cuman waktu itu beli karena pengen nyoba2 sama buat punya2 aja si 😊 aku pake saat tidur, bibirku jadi makin lembab dan aku suka wangi strawberrynya. alhasil sampe sekarang aku masih pake.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

Nabilahcchi

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

12 Jan 2020

Nabilahcchi recommends this product!

Lip balm ini kayak lip balm pada umumnya sih. Teksturnya agak sedikit berminyak, tapi ngga separah itu. Efektifitas buat ngelembapin bibir oke aja. Baunya strawberrynya lucu banget. Packagingnya ok ngga bikin ribet.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

adliahshbrna

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

08 Jul 2019

lumayan sukaa sama lip balm inii, sering aku pake kalo lagi gabawa vaseline bcs ukurannya yang terlalu besar kalo dibawa bawa ditas. terus ada wangi permen stoberi gituu. harganya juga terjangkau dan cukup ngelembab in bibirr tinggal coel coel bibir langsung moist.

0

masymasytha

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

10 Mar 2019

Packagingnya imut dan kokoh (lumayan mirip sama wardah), harganya juga lumayan murah dan bau strawberrynya seperti permen sugus 😍 dan bisa ngelembkan bibir. Cuman sayangnya lipbalmnya lumayan buat bibir terasa berat jadi lumayan agak risih kalau dipakai. Repurchase? sorry no ❤

0

vidia_an

Oily, Light, Cool, 25 - 29

09 Mar 2019

Aku juga suka sih sama si lip balm strawberry ini, dia juga wangi nya wangi2 permen strawberry gitu.. tapi emang aku penggila lip balm, jadi seri lip balm zoya ini aku coba in satu2.. sama2 bikin lembab bibir kita, sama2 dalam bentuk pot kecil dan cara pake nya di toel.. love lip balm zoya!!!

0

retnojuliani

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

13 Feb 2019

Untuk seukuran lipbalm menurut ku produk ini lumayan bikin bibir ku lembab sepanjang hari tapi lembab nya yg ga kek orang abis makan gorengan, nyaman banget di pakai dan udah gitu awet banget lagi ga habis2

0

hanaizdihar

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

19 Dec 2018

aromanya manis banget serasa pengen dijilat wkwk. untuk packagingnya kurang suka soalnya musti dicolek-colek gitu, untuk teksturmya sama kaya lip balm pada umumnya dan emang bener bisa nglembab in jadi biasanya aku pakai sebelum pakai lip cream

0

vidira234

Dry, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

20 Oct 2018

masih ada sampe sekarang blm abis. beli awal tahun kemaren. enak wangi seger stroberi. cukup melembabkan. kecil mungil jar-nya, travel friendly deh. beli ini pas diskon jadi 17rb klo ga salah. lumayan lah..

0

LITAAD

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

21 Sep 2018

Lip Balm ini teksturnya sangat lembut dan lumayan membapkan tapi ketahanan kelembapannya kurang hehehe. Wanginya strawberry banget....... Alhamdulillah lumayan gratisaaan yaaaa hehehhehehehehehehehehe

0
Prev
1
2
Next