Yves Rocher Yves Rocher Nourishing Lip Balm Vanille - Review Female Daily

Yves Rocher

Yves Rocher Nourishing Lip Balm

Vanille

Rp. 80.000

4.4

2
3
0
0
0

5 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

TineTung

Oily, Medium Light, Neutral, 35 - 39

17 Nov 2020

TineTung recommends this product!

Ini cukup enak dipakenya, ga berasa tebel. wanginya juga apalagi enakkkkkkk banget hehehehe. Aku selalu suka kalau wangi vanilla di lipbalm. BTW aku ini punya alergi aneh sama lipbalm, beberapa merk lipbalm kaya DHC, lipice, bikin reaksi aneh di bibir (bagian pinggir bibir suka ada bintil2 dan nantinya jadi kering mengeras gtu), dan lipbalm Yves ini aman dong horeeee..... harga jg masih terjangkau, cuma emang aku ngerasa ini kurang lembab cocoknya buat dipake pagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : CnF

0

Daibaneza

Normal, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

07 May 2020

Daibaneza recommends this product!

Akhirnya dapet lipbalm yg ga buat bibir kering dan ga berasa make balm yang tebel kya lilin gitu. Sumpah ini balm enak bgt dipake udah gitu wanginya enak bgt wangi vanilla. Harganya juga masih terjangkau untuk dibeli dan ga bikin misqueeen 😅

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

rizka_fr

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

14 Apr 2020

rizka_fr recommends this product!

Sebelumnya kalau menggunakan lipstik, bibir bisa kering hingga berdarah. Sejak pakai produk ini, bibir jadi gak kering lagi. Kalau diaplikasikan ke bibir, tidak butuh waktu lama untuk menyerap. Patut untuk dicoba :)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0

rahmawat97

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Feb 2020

rahmawat97 recommends this product!

Dari segi packaging sebenernya ini kelihatan murahan, bahannya plastik biasa dan kurang sesuai sama harganya. Untuk tekstur lip balm ini gampang dibaurin di bibir dan melembabkan tanpa bikin bibir berminyak, jadi kalau mau pakai lipstick setelahnya ga merubah tekstur lipstick setelahnya. Wangi lip balm ini bener bener manis vanilla dan ga ada warnanya. Formulanga menurut aku cocok banget dipakai untuk bibir kering karena melembabkannya oke dan bagusnya ga bikin bibir kelihatan basah yang lebay. Sayangnya di ingridientsnya ga ada nyantumin spf, jadi dia kurang melindungi bibir dari sinar matahari yang bisa menggelapkan bibir. Overall aku suka sama lip balm ini karena melembabkannya dapet dan ga merusak tekstur lipstick kalau kita mau pakai lipstick

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0