Wardah Lip Balm Strawberry - Review Female Daily

Wardah

Lip Balm

Strawberry

Rp. 21.000

3.5

85
169
182
75
15

528 users

Reviewed this

57% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Umslimoon

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

01 Jan 2021

Umslimoon doesn't recommend this product!

wanginya enak sih seger gitu kurang keluar warnanya kalo dibibir. lembabnya bentar aja habis tuh ilang gitu. aku pakenya gak habis ini kukasih ke adek ku. kurang merawat bibir pecah pecah Dan lainnya. Packaging kecil lucu sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

kholifahnh

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

22 Dec 2020

kholifahnh doesn't recommend this product!

Lip balm pertama aku, beli waktu jaman SMP. diaku ini ga ngelembabin sama sekali, malah bikin bibir kering ngelopek. Terus gaenaknya ini gadikasih aplikatornya gitu, jadi harus colek pake jari (kurang higienis). Tapi buat harganya terjangkau sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

bellafirdausya

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

22 Dec 2020

bellafirdausya recommends this product!

aku bisa bilang produk ini biasa aja. packagingnya bentuk jar kecil gitu wichis menurutku kurang higienis karena kalo mau ngambil produknya harus dikorek pake jari :" lipbalm ini ga ada warnanya, wanginya enak banget kaya buah berry, melembabkan banget. super awett. repurchase? kayanya engga, mau coba yang lain

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ayuayaaa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

19 Dec 2020

ayuayaaa doesn't recommend this product!

mohon maaf tp produk ini sangat sangat sangat bikin aku nyesel karna bibirku malah jadi maaaaakin kering. satu satunya yg ku cuka cuma aromanya doang yg seger bgt. setelah diaplikasiin, di bikin bibirku kerasa tebel dan ga enak bgt tp kering. gt deh pokoknya. ga kayak lagi pake lipbalm.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

CitraHardi

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

13 Dec 2020

CitraHardi doesn't recommend this product!

Gimana ya ini sih wanginya enakan tapi gak bikin lembab banget kayak claimnya. Terus aku pas make udah lama kayak 2 jam gitu sering ada kayak bekas lip balmnya gitu di bibir aku kayak putih2 lilinnya apa gimana aku juga gak ngerti. Jadinya waktu itu bru seperempat aku pake dan gak minat mau beli lagi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

JessicaNS

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

12 Dec 2020

JessicaNS doesn't recommend this product!

enak sih aromanya kaya bau beri - beri an gitu, cuma yang aku kurang suka packaginya sih. Soalnya tutupnya gampang pecah, alhasil sekarang punyaku udah gaada tutupnya krn uda hancur pdhal si produknya masih ada hehe dan makenya harus pake jari juga jadi kurang gimana gitu hehe,,

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Silvana_Santoso

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

11 Dec 2020

Silvana_Santoso recommends this product!

lipbalm pertama yang aku pakai.. wadahnya cepukan gitu dan kalau mau pakai harus colek jadi tidak higienis ya. aromanya strawberry enak banget jadi pingin kumakan, pas di apply just ok gak terlalu melembabkan juga, (aku lebih suka yang pas diapply lalu meleleh dibibir gitu). dan gak habis-habis sampe bosen pakenya. but it's ok

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

dindaatria

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

11 Dec 2020

dindaatria doesn't recommend this product!

Lip balm yg wanginya strawberry bgt, dan tekstur nya kalo di bibir thick gitu, jadi kurang suka. Untuk ngelembakan, biasa ajasih di aku ga wow gitu, tapi utk yg bibirnya cuma pengen ngerasain lembab sesaat ini pas banget. Kalo untuk bibir yg super kering aku ga rekomendasiin sih yaa, imo pas bibir kering bgt dia ga ngaruh, apalg kalo pecah². Tapi hasil di tiap org pasti beda²

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Lilissandoro

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

09 Dec 2020

Lilissandoro recommends this product!

lipbalm pertama yg aku coba, suka dg teksturnya yg lembut, aroma buahnya keluar, dan yg pasti melembabkan bibir. selalu repurchase karna favorit bgt, murah, dan gmpang dicari. serta pemakaianya juga awet, gak gampang abis

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

veronicaiin

Dry, Medium Dark, Neutral, 30 - 34

08 Dec 2020

veronicaiin doesn't recommend this product!

Yang aku suka dari lip balm ini, baunya, strawberry yang enggak terlalu manis, trus ada warnanya gitu, jadi bikin bibirku agak kemerah merahan. Akan tetapi kalau ditanya buat bibirku ada efeknya atau enggak? Jawabannya enggak ada efeknya sama sekali, bibirku tetap aja kering kerontang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Ada Baru

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS