Wardah Lip Balm - Beauty Review

Wardah

Lip Balm

Strawberry

Rp. 21.000

3.5

109
195
198
80
15

597 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Faifaifai

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

09 Jun 2022

Faifaifai recommends this product!

Aku pake ini udah bertahun-tahun kayaknya. Kalo diaku ga ada ngasih warna yang signifikan, shiny aja. Biasanya aku pake sebelum make lipstick karena bibirku gampang kering banget. Sayangnya, aku masih belum nemu lipstick/ lip tint yang ga bikin kulit bibir pecah2, jadi aku ngobatinnya pake lipbalm ini. Kalo dipake sebelum tidur, besoknya langsung alus banget tu bibir. Kadang kulit di sudut bibirku juga kering sampe sakit kalo mulut dibuka. Ga perlu pake moisturizer, aku olesin aja pake ini beberapa hari kembali normal. So recommended banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Rifkarizki12

19 - 24

Combination, Light, Neutral

06 Jun 2022

Rifkarizki12 recommends this product!

Bagussss poll. Lip balm termantull yang pernah aku pakaii. Karena bibirku mudah banget kering dan pecah-pecah. Untung nemuin lip balm ini, wanginya kek strawberry gituu, melembabkan dan menutrisi bibir. Waktu pakai lip balm ini, ngrasa banget kalau mempertajam warna alami bibir kita. Awet juga punyaku sampe berbulan-bulan 😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

murrniaa

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

09 May 2022

murrniaa recommends this product!

produkkknya bagusss bgtttttt parahhh, aku selalu beliii ulanggg. bagus bgtttttttt buat bibirrrr, melembabkan bgttt buat yang bibirnya kering, kandungann lip balmnyaaa juga bagussss bgtttt. cocok dipake kemanapunnn, but sehat bibi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

adhistamiputri

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

04 Mar 2022

adhistamiputri recommends this product!

Jujur lipbalm ini tuh pakenya harus dicolek sama jari yakan karena nggak dapet spatulanya gitu. Jadi wajib bersih yaa jarinya. Lipbalm nya oke, bikin sehat dan terawat bibirku. Warnanya juga keluar, ada pink pink nya gitu pas udah diaplikasiin di bibir. Aku pake sampe abis nih lipbalm, awet banget sampe berbulan-bulan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

halloakuega

25 - 29

Combination, Medium, Cool

27 Feb 2022

halloakuega recommends this product!

beli lipbalm ini karena lipbalm yg sering gw pake habis. kebetulan ke mall nemu ini, pas dipake bagus sih, cuman gak yang ngerubah warna bibir banget. tapi hydra nya oke. ga nyesel lah, lumayan kalo pake lipstik matte bisa untuk melembabkan dulu. baru diapply biar ga cakey after looknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Liza_claudia

19 - 24

Dry, Light, Neutral

31 Jan 2022

Liza_claudia recommends this product!

pernah nyobain punya temen.. teksturnya balm little a bit gel gitu... terus dia bs kasih warna pink alami khas lip balm.. bwt lips lebih lembut.. terus fragrancenya nuansa strawberry yg cute.. packaginya d jar yg simple.. mash bs bgt bwt travel.. mins.. karena dia g ad aplikatornya harus pake jari ofc jadi krg higienis

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

faronee_

18 and Under

Dry, Medium Dark, Cool

28 Jan 2022

faronee_ recommends this product!

lipbalm yang imut dan wangii bangett, baunya stroberi banget jd pengen kumakan (≧▽≦) untuk kelembaban , lumayan sih. tapi ilangnya lumayan cepet. Aku biasanya makai ini sebelum pakai liptint krn dia gak berwarna gitu. bentuknya jar ya, jadi kudu dicolek. Gak recommend sama sekali kalau kmu sering keluar atau nyentuh barang", bayangin tangan kotor trus colek lipbalm, oles ke bibir. sekarang aku pakai yg modelan tube/lipstik gitu, jadi gak usah colek" lipbalmnya lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

saptin

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

07 Jan 2022

saptin doesn't recommend this product!

produk ini adalah lip balm pertamaku aku coba pake pas aku aplikasikan di bibirku memang melembapkan tapi kyak serasa lama blend di bibir dan kemasanx dalam bentuk jar jadi kurang higienis menurutku dan tidak ada perubahan yang signifikan yg aku rasakan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ulfaftr

19 - 24

Combination, Medium, Warm

18 Dec 2021

ulfaftr doesn't recommend this product!

Lipbalm pertama yang aku coba. Dikemas dalam jar kecil nan imut dengan tutup transparan sehingga kita bisa lihat warna lipbalmnya. untuk seri ini warnanya merah. eits tapi meskipun begitu, pas di swatche di bibir jadinya sheer banget cocok buat yg gasuka lipbalm yg terlalu ada warnanya. Personally aku kurang suka sama lipbalm berbentuk jar, karena kurang higienis dan praktis kalau mau pake. Lipbalm ini menurutku cukup melembabkan ya, tapi di bibir itu terasa berat. Aromanya juga aku kurang suka. Nggak wangi tapi ada bau semacam "apek" gitu. Lebih milih lipbalm wardah yg bentuknya stik sih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

putriarn

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

28 Nov 2021

putriarn recommends this product!

Pertama kali punya dan nyobain lip balm dari wardah ini jaman masih SMA. Aku suka bau strawberrynya kyk bener² strawberry banget, cuma pas diolesin biasa aja si engga ada rasa nya cmn aromanya itu loh suka banget. Dibibir melembabkan banget sampe bibir kyk berminyak, tp engga berminyak banget. Packagingnya lucu travel size

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS