Wardah Lip Balm - Beauty Review

Wardah

Lip Balm

Strawberry

Rp. 21.000

3.5

113
201
199
81
16

610 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

diayuu28

19 - 24

Normal, Light, Neutral

30 Jan 2024

diayuu28 doesn't recommend this product!

I'm sorry tapi aku ga suka sama lip balm ini🥲💔, gak ngelembabin sama sekali buat bibirku yang gampang bgt kering dan tekstur balmnya juga gak enak, bukan yang melt gitu kaya lip balm biasanya😭. Kalau ada budget lebih better cari yang lebih oke sih..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

kirananf

19 - 24

Combination, Medium, Cool

09 Jan 2024

kirananf recommends this product!

Lipbalm lokal pertama yang gw punya karena sebelumnya pake lipbalm "M" yang berminyak. Gw suka dengan varian ini karena wangi, terus melembabkan bibir juga. Tapi untuk kemasannya gak higienis karena gak ada spatula. Gampang ditemuin di drugstore juga kok.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

DivaSahanaya

19 - 24

Combination, Medium, Cool

15 Nov 2023

DivaSahanaya recommends this product!

Pertama kalinya pakai lip balm yang tidak nggak ada efek warnanya di bibir. Packaging lip balm dengan pakai jar kecil kaya gini tanpa aplikator sedikit pr banget. Aroma lip balm ini strawberry yang lumayan lite, jadi yang nggak suka aroma kuat di lip balm bakal lebih nyaman pakai ini. Selama pemakaian dia bisa bantu kondisi bibirku yang pecah-pecah jadi lumayan membaik dan nggak seburuk dulu lagi, sayangnya setelah pemakaian jar kedua, efektivitas produk ini sedikit berkurang di bibir aku. Ini recommended buat yang mau lip balm tanpa warna dengan aroma yang masih aman tapi buat bibir yang nggak terlalu bandel keringnya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

butuhkepastian

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

26 Jun 2023

butuhkepastian doesn't recommend this product!

Suka pakai ini waktu SMP dan sudah berkali kali beli karena sudah habis cumaaa kenapa ya tetep kering gitu bibir aku, ya awalnya si waktu pakai melembabkan cuma beberapa jam kemudian jadi kering. Oleh karena itu aku tidak memakai ini lagi untuk sekarang

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

missindriii

30 - 34

Oily, Medium, Warm

17 Jun 2023

missindriii recommends this product!

Lip balm ini dikemas di jar, menurutku kurang pas karena penggunaan dengan tangan kurang higienis. Wangi dan rasanya enak, warna sedikit merah, bukan tipe yang berminyak tp cukup melembabkab. Suka banget apalagi harganya murah meriah dan mudah didapat dimana-mana.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

Hema_pelangi

19 - 24

Combination, Medium, Warm

29 Apr 2023

Hema_pelangi doesn't recommend this product!

beli ini dulu krn tergiur sma ucapan spg nya mana pas beli ini aku baru smp lg jd masih awam banget soal ginian jad waktu itu aku iya iyain aja dan berakhir beli krn gatega buat nolak:(. Ini namanya lipbalm tp aku bingung sih sama teksturnya,.ini sama sekali ga melembabkan bahkan rasnya cuman minyak doang, jd kalo dipake tuh bakalan terasa minyaknya doang gaada efek melembabkan di bibir

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

AbiyazkaZahra

30 - 34

Combination, Light, Cool

23 Apr 2023

AbiyazkaZahra doesn't recommend this product!

lip balm wardah warna pink wangi strawberry. jujur wamginya enak banget aku suka. maaf ya tapi sepertinya aku ga cocok sama lip balm nya wardah baik yang putih maupun yang ini karena setelah pemakaian malah membuat bibir kering, selain itu juga pas dipake rasanya risih jadi kurang nyaman. sebenarnya bagus hanya saja aku ga cocok.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

nisa_NA

30 - 34

Combination, Medium, Warm

10 Apr 2023

nisa_NA recommends this product!

Sejujurnya aku bukan penyuka lipbalm bentuk pot gini sih,krn repot aja kudu colek2 gitu.. Tp secara fungsi sih enak,dy bs melembabkan bibir & gak berasa pahit (krn ada rasa strawberry-nya).. Teksturnya jg gak seberapa waxy,jd bkn tipe lipbalm yg ketika udah ngeset tuh malah bikin bibir makin kering & mengelupas lapisan lipbalmnya.. Aku gak repurchase krn lbh suka lipbalm bentuk stick aja.. 😁✌️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

Kakaramnst

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

28 Jan 2023

Kakaramnst doesn't recommend this product!

Suka nih aku sama produxt lipbalm nya wardah karena ini lumayan lembabin dan aromanya ngebuat nyaman diidung terus ada memberikan sedikit warna dibibir jadi seperti warna bibir yang sedikit sehat. Cuman menurutku pribadi ini lumayan terlali berminyak ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

dewisuciatia

25 - 29

Oily, Light, Cool

10 Jan 2023

dewisuciatia recommends this product!

lip balm yang enak banget banget dan bikin lembab seharian. aromanya seger banget sampe berkali kali repurchased yang ini terus. ga mau coba yang varian lainnya. ada sedikiiiiiiiiiiiiiit banget efek tintnya tapi sebenernya lebih mengikuti warna bibir. tapi sayang disayangkannya wadahnya ini beberapa kali punya beberapa kali juga rusak

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS