Wardah Lip Balm - Beauty Review

Wardah

Lip Balm

Orange

Rp. 25.000

3.8

38
53
41
9
2

143 users

Reviewed this

28% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Indrijs

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

14 Jul 2022

Indrijs recommends this product!

Lumayan lah buat membantu melembabkan bibir tapi aku gak pake sampe habis sih karena aku ganti ke produk lain dan lebih cocok pake produk itu. Lip balm yang ini lebih thicky menurutku jadi kesannya jadi berminyak banget gitulooo kalo dihapus ya gak lembab lg bibirnya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

IdaNs

25 - 29

Oily, Medium Dark, Neutral

28 Apr 2022

IdaNs recommends this product!

nyoba lip balm ini krn kebetulan bibi lagi kering jadi cari produk lokal yang gampang dicari dan harganya terjangkau. wanginya enak. ukurannya kecil gampang dibawanya. cuma kemasan jar gini kurang steril gtu yah harus colek-colek pake jari

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rasu

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

05 Mar 2022

rasu recommends this product!

lumayan bikin lembut dan lembap. baunya juga enak. tapi emang kemasannya ga ramah pemakaian karena kudu colek-colek. agak lama keringnya. ini produk juga ga berasa habis sampe akhirnya kupake berdua.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

debbiefatmawati

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

28 Jan 2022

debbiefatmawati doesn't recommend this product!

Harganya memang super affordable. Tapi dengan harga dan manfaat yang sama , aku menemukan produk yang lebih baik. Aku nggak tahu kenapa , produk ini memiliki bau lain selain bau jeruk, seperti lilin atau minyak. Bukan melembabkan , justru memberi kesan bibir seperti berminyak.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

enjeliaaaaa

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

10 Dec 2021

enjeliaaaaa recommends this product!

lip balm ini favoritku pada jamannya. lembabnya pas, gak neko2. tapi dia gabisa terus melembabkan jadi harus bolak balik oles ya sama kaya lip balm yang lain. untuk bibirku yang kering dia enak2 aja, tapi belum bisa menuntaskan kekeringan ini seterusnya, tapi cukup oke

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Nataliamlrn

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

15 Oct 2021

Nataliamlrn recommends this product!

Lipbalm yg aweeet banget kepakenya cuman krna dijar gitu jadi suka parno ga higienis aja. Terus aroma jeruknya kecium banget, tapi ga terlalu melembabkan sih cuman klo dipake sebelum pake lip cream ngebantu banget nih mana hrganya Kan murah ya, udh murah awet lagi, kombinasi combo hehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ana_zaidah

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

22 Aug 2021

ana_zaidah doesn't recommend this product!

ini lipbalm pertama aku sih, aku coba pas SMA(4 tahun lalu). aku kurang suka karena produknya ada fragrance, packingnya yang kurang higenis, dan malah bikin bibir aku makin kering. Formulanya kurang bagus tapi dimasa itu emang skincare ga sebanyak sekarang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

alfamightyn

30 - 34

Normal, Medium, Warm

12 Aug 2021

alfamightyn recommends this product!

Lip balm ini dikemas di jar plastik dengan tutup transparan. Teksturnya balmy berwarna jingga dengan aroma jeruk segar. Kemasan jar gini jadi kurang higienis sih ya. Aku pun terbiasa colek langsung pakai tangan. Lip balm ini finishnya lumayan glossy, transparant. Jadi kalau mau dipakai sebelum lip product bakal bikin susah nempel. Solusinya, kalau mau dipakai pagi ya dikasi jeda lumayan panjang dan pakainya tipis-tipis aja. Untuk performa, cukup melembabkan. Kalau dipakai agak tebel di malam hari, lembabnya tahan sampai pagi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Centro

0

Isniwd

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

30 Jul 2021

Isniwd recommends this product!

lipbalm pertamaku waktu sekolah, Aku beli karna waktu itu bibirku kering pecah-pecah keseringan pakai liptint tapi ga pakai lipbalm. setelah pemakaian 2 minggu bibir aku bener" kenyel ga pecah dan lembab. harganya juga terjangkau banget. setelah abis pemakaian pertama Aku beralih ke lip balm wardah yg bentuknya lipstick

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

muju

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

07 Jul 2021

muju doesn't recommend this product!

lipbalm wardah aku ad 2 yg ini sama yg bentukny lipstick gt. entah kenapa yg ini pas aku pake kurang ngelembabin dibandingkan packaging yg satunya, jd aku harus apply berkali2 baru kerasa. trs aku kurang suka pas dipake kyk bukan pake lipbalm tp lipstick gt jd g enak prefer yg satunya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS