Viva Cosmetics Moisture Balm Chic On Lips Orange Blast - Review Female Daily

Viva Cosmetics

Moisture Balm Chic On Lips

Orange Blast

Rp. 14.150

2.9

2
9
4
8
3

25 users

Reviewed this

27% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

leeyayaya

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

21 Feb 2021

leeyayaya recommends this product!

lipbalm pertamaku hehe. harganya sekitar 12K di tempatku. lumayan melembabkan sih, cuma yang Oren ini baunya kayak lipstik mamaku, padahal aku gasuka lipstik 😭. teksturnya agak berat di bibir. tapi suka sih masih pake sampe sekarang. luv luvvv 💕

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

dinawulanarum

Combination, Dark, Neutral, 19 - 24

10 Feb 2021

dinawulanarum recommends this product!

harganya murah, merk viva ini legend banget, di aku bisa melembabkan bibir yang kering. cuma agak susah carinya karena emang jarang banget ada toko yang jual viva, jadi harus online dulu biar ngga kecelik pas ke toko.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Nisaa_Niswa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Nov 2020

Nisaa_Niswa recommends this product!

lipbalm pertamaku dijaman awal masuk smk. untuk melembabkannya sih lumayan . wanginya seger bgt. tapi yang aku gasuka dia teksture nya terlalu creamy,saking creamy nya kalo dicolek tuh bakal kecolek banyak produk nya:( harganya affordable banget sih buat kantong remaja mah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

mymyh

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

16 Nov 2020

mymyh recommends this product!

Lip balm yang selalu aku pakai kalau kesekolah,karna dia ga ada warnanya jadi aku rasa ga masalah buat dipakai kesekolah😂Ada efek shining shimmering splendidnya ✨ Dia bantu banget melembabkan bibir kering. Dan dia juga mengandung uv filter.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

yasminzahira

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

13 Oct 2020

yasminzahira recommends this product!

ini lipbalm yg aku sukaaa banget, apalagi buat ke sekolah atau dipakai dibawah lipstick, ini lembab banget tapi ga bikin berminyak, bibir aku termasuk yg kering dan pecah pecah, dan pake ini tahan banget lembabnya, wanginya enak banget dan ga bikin efek buruk apa apa di bibir aku, harganya juga murah dan worth it banget. repurchase ? yesssss

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

hahesaa_

Dry, Medium Dark, Warm, 18 and Under

07 Jul 2020

hahesaa_ doesn't recommend this product!

tertarik karena harganya yg amat sangat murah, huhu tapi sayangnya gak enak banget dipake di bibir jadi nyesel deh. padahal suka banget sama wanginyaaaa seger gituu dan kalo dipake dibibir tu berminyak banget :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : mandala

0

nafyas

Normal, Medium Dark, Warm, 18 and Under

31 May 2020

nafyas recommends this product!

ini lipbalm pertama aku pas smp. wanginya kayak permen jeruk. ada warnanya oren, tapi gak kelihatan di bibirku yang hitam. lipbalm ini ringan banget di bibir tapi tetap mampu melembabkan. harganya juga murah apalagi buat pelajar. yang aku gak suka adalah shimmer-nya karena bikin bibirku kayak lampu disko.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

NA11

Normal, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

04 May 2020

NA11 doesn't recommend this product!

Aromanya lembut, tekturnya rada creamy, warnanya jingga. Bagi aku dia ngga terlalu melembabkan, tpi okelah. Tutup ngga konsisten, mudah lepas. Kyaknya semua produk lip balm chic on lips tutupnya mudah lepas

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

dhiaaksa

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

25 Jan 2020

dhiaaksa recommends this product!

unik banget ini lipbalm yaa... ada gliternya jadi keliatan efek blink blink gitu. wanginya jeruk tapi samar samar. seger lah dan ga ganggu. di aku, lipbalm ini lumayan bikin lembab meski ga bertahan lama, harus reapply. tp ga masalah. yg penting ga bikin bibir kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : shopee

0

ambangal

Combination, Dark, Cool, 19 - 24

05 Oct 2019

Iseng iseng cari lipbalm ketemulah produk viva ini, kesan pertama menarik karena harga yang ditawarkan murah & ramah di kantong mahasiswa. Cuma dibibir w lipbalm ini melembabkan cuma malah bikin bibir melupas, kalau produk ini ga di pakai malah tambah kering. Akhirnya produk ini w pakai kalau buat aktivitas harian karena kemasannnya yang unyu. Untuk intensif malam masih pake vaseline repairing jelly..

0
Prev
Next