Moisture Balm Chic on Lips - Review Female Daily

ADD

Viva Cosmetics

Moisture Balm Chic on Lips

Aloe Secret
Rp. 14.000
3.8

63 REVIEWS

5 Stars

17

4 Stars

23

3 Stars

18

2 Stars

5

1 Star

0

3.4/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
ummuub4y

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

31 Mar 2019

Glossy, warna transparan dan gk berbau. Diameter terlalu besar. Agak membuat bibir lebih kering dr biasanya di saat balmnya sudah hilang. Kurang suka dg kemasan seperti ini, takut klo diputer gk bs balik tenggelam lg, lebih suka yg kemasannya seperti lipstick. Aku pakai ini sore dan mlm karena gk ada UV filternya, klo pagi dan siang pakai yg varian... Read More

female-daily-user-image
vonnyraulencia

Normal

Medium Light

Cool

18 and Under

12 Mar 2019

waktu itu aku bli ini di shopee dgn harga 11 rb. aku ga sengaja sih bli ini krn waktu itu ngga pernah pake lipbalm jd pengen tau aja πŸ˜‚ aku pake ini tiap hari abis cuci muka, cm bertahan sampe 3 jam aja sih tpi melembapkan bgt. klo ditaruh di tas tutupnya gampang kebuka jd lipbalm nya kotor gt :( dan enaknya packagenya mini size jd gampang dibawa t... Read More

female-daily-user-image
merinai

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

06 Feb 2019

lip balm yg masih bertahan di laci lipstik saya haha. cuma buat base aja sih sebelum pk lipstik. standard lah. dia ga berbau. bagus2 aja di saya mah. but klo dibandingim sm yg lain, ini masih di bawah mereka2 yg pernah saya coba. knp msh bertahan di laci dan saya pake? karna yg lain udah pd tahu ke mana πŸ˜… saya suka teledor klo soal lip balm tuh da... Read More

female-daily-user-image
amisasmita

Oily

Medium

Warm

19 - 24

03 Feb 2019

lipbalm kesekian setelah petualangan cari lipbalm untuk bibirku yang gampang kering dan pecah2. bentuknya imut, bahannya pas, dan teksturnya lembut pas diaplikasiin ke bibir, jadi langsung lembab gitu. setelah pakai bebarapa harii, holy grail banget karena impactnya lebih canggih dari lip balm punya nivea, wardah, tendercare oriflame, petroleum jel... Read More

female-daily-user-image
maria28

Normal

Medium Light

Cool

25 - 29

29 Jan 2019

Love-hate sih aku sama produk ini. lovenya karena dia super affordable, efek melembabkannya lumayan bagus dan diaku ga merasa terlalu glosy. karena aku every single day itu pakai lip tint water based, yg bisa bikin bibir kering, aku cukup suka mengaplikasikan dia sebelum pakai liptint. tapiiii yang bikin hate itu, dia meninggalkan rasa diantara bib... Read More

female-daily-user-image
mailannf

Dry

Light

Neutral

19 - 24

15 Jan 2019

aku suka banget sama mouisture blam dari viva ini waktu itu aku beli harganya 12rb, dengan harga segini sih aku suka banget , aku beli inu krna waktu itu bibir aku sedang kering pecah pecab gitu dan aku pake ini sekitar 3 kali pake langsung sembuh jadi aku suka banget sama mouisture balm viva ini

female-daily-user-image
aayuilma

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

19 Dec 2018

Biasanya aku pake ini malam sebelum tidur, dan paginya bibir bukan cuma lembab tapi kulit mati yang ada di bibir udah ngambang gitu di atas bibir, tinggal di usap pakai tisu atau handuk basah, udah deh keangkat kulit matinya 😍😍😍

female-daily-user-image
tervia

Oily

Medium

Neutral

30 - 34

09 Nov 2018

Moisturizer untuk bibir saya yang sering kering. sering di bawa ke kantor, harganya murah sesuai lah dengan kualitasπŸ˜… untuk di pakai sehari- hari lumayan membanturepurchase: yes, karena cocok dengan sayaπŸ˜…

female-daily-user-image
rizkaaja

Combination

Medium

Warm

25 - 29

05 Nov 2018

awal nyoba karena bibirku kering ampe perih kalo habis pake lipstik.. harganya murah. tapi pas aku pake produk ini ngelembabin banget..bibirku jdi ga kering..dipake sebelum pake lipstik matte juga oke..baunya juga enak warnanya transparan.. aku pakenya setiap pagi, sore dan malam sebelum tidur

female-daily-user-image
danella25

Combination

Medium

Warm

19 - 24

15 Oct 2018

harganya murmer udah gitu tahan lama, warnanya juga transparan dan sangat ngelembabin, juga ngurangin bibir pecah2 dan bikin bibir jadi lembut, gaada wangi apa2 sih netral aja. repurchase? maybe, pengen coba lip balm lain aja

Prev
1
234567...
Next