Vaseline Lip Therapy Stick Original - Review Female Daily

Vaseline

Lip Therapy Stick

Original

Rp. 25.900

4.7

42
6
3
2
0

53 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lotushaa215

18 and Under

lotushaa215 recommends this product!

7 days ago

Aku tuh sebenarnya gasuka pakai lipbalm orangnya karena kayak berminyak gitu ga nyaman, tapi karena bibir aku kering banget jadi aku coba aja dan bagus banget, karena rasanya netral jadi ga nyengat. Jadi sekarang kalo keluar aku pake dan bibir aku udah ga sekering dulu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Maju Bersama

0

indirasyifaa

Combination, Medium Light, Cool, 18 and Under

indirasyifaa recommends this product!

7 days ago

dulu dikasi ini sama tante karena bibirku kering bgt sampe suka ngelupas gituu:( tapi INI BAGUS BGT HEY super duper bikin lembab yang bener-bener lembab basah gitu trs kalo dipake malem sebelum tidur juga paginya jadi lembab parah & alhasil sekarang bibirku yg langganan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

venezarafaaliyah

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

venezarafaaliyah recommends this product!

02 Nov 2020

Superr nyamann!! gaada bau ato warnanyaa, lama juga abisnya yah, beli ini gara2 pas liat ingredientnya ada panthenol/vitB5 yg biasanya ada di skincare, gunanya buat mencerahkan bibir item gituu, tapi mungkin harus berbulan2 yaa baru keliatan efeknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

Arnisaasm

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Arnisaasm recommends this product!

17 Oct 2020

Lipbalm ternyaman kedua, setelah fss papermint xixi. Ini sama sekali gaada wangi nya, terus ga gengges atau terlalu lengket. Beneran ngelembab-in bibir aku, dia ga begitu berminyak jadinya. Terus yg aku suka, dia jg lumayan tahan lama walaupun udh ilang, tp tetep moist ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Aryanishella

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Aryanishella recommends this product!

13 Oct 2020

produk vaseline apalagi balm nya ga pernah salah. aku dulu suka pake yg lip therapy yg tempatnya jar gitu, cuma lumayan capek juga ngehabisinnya, trs juga ga higenis pake yg jar soalnya ambilnya pake tangan, jadi beralih ke sini. ini enak banget sih melembabkannya pas, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

kalpika

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

kalpika doesn't recommend this product!

07 Oct 2020

Pemilik bibir kering banget kaya aku pake ini aja ga cukupp. Awalnya sih lembap tapi lama” balik kering lagi seperti awal. Ini ga ada aroma atau rasa apapun jadi nyaman” aja di pakenya. Kemasannya mungil dan gampang nyelip dimana pun

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

randyprawita

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

randyprawita recommends this product!

11 Sep 2020

Jadi karena cuaca di Surabaya yang super ekstrim akhir-akhir ini, bibir jadi kering banget dan pecah-pecah. Sebelumnya gak pernah pakai lipbalm tapi melihat kondisi bibir yang semakin mengkhawatirkan, akhirnya memutuskan beli. Saya gak mau yang ada wangi aneh-aneh pasti ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

Firdasauf_25

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Firdasauf_25 recommends this product!

01 Sep 2020

Produk ini tuh ga neko neko wkwk tp manfaatnya ada untuk bibir. Bibir jd lebih lembab, yg kering jd ternutrisi. Gaada wanginya. Produknya simpel kecil praktis dibawa kemana mana. Harga terjangkau utuk mahasiswa. Aku pikir bakal mirip teksturnya kaya petroleum jellynya, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

Wildaastari

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Wildaastari recommends this product!

27 Aug 2020

efek melembabkannya baguss dan gak yang lebay banget kek habis makan gorengan gitu. lipbalm yang bentukan stick gini lebih praktis karna gak perlu dicolek2 pake tangan lagi kalau mau pake. bisa dipake sebelum pake lipcream yang matte juga biar bibir gak kering

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : sociolla

0

oliviaavy

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

oliviaavy recommends this product!

26 Aug 2020

travelling friendly, higienis gaperlu colek colek, tapi untuk kelembapannya sih menurutku ga sebrapa bertahan lama sih jadi harus dioles berkali-kali kalau gak gitu ga sbrp lembab, dia gaada warnanya ya dan lumayan bikin plum sebenernya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

SIMILAR PRODUCTS