Vaseline Lip Therapy Stick Rosy Lips - Review Female Daily

Vaseline

Lip Therapy Stick

Rosy Lips

Rp. 0

4.3

105
76
23
5
4

213 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ameiy

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Ameiy recommends this product!

a day ago

Dri packaging nya udah keliatan sih, warna nya pink gtu. Pas di pake juga dia mgelembabin tpi gak membuat warna bibir kita yg merah bgt gtu dia natural aja gak bikin mengkilap bgt tapi melembabkan. Baunya vanila bgt dan lumayan tahan lama sih. Repurchase? No, karena mau ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

imtiyazqonita

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

imtiyazqonita recommends this product!

3 days ago

bagussss yg mau beliii lip product buat bibir nya yg kering2 ini si vasleine emg mantep2 bgt siih lip product nyaaa gausah di raguinnn lagiii apalagi ini affordable bgtttt udh lah jan di ragukan lagiiii pkonya mantep mantep selalu jatuh cnta sih sm lip product nya nivea ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

hhhhfdz

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

hhhhfdz recommends this product!

18 Nov 2020

its like your ordinary lipbalm, but with soft rosy smell, waktu itu beli value pack mayan 28k dapet dua di lulu :D, beli ini karena punya w yg aloe vera tiba tiba terguling ke bawah tempat tidur and remain unseen..weird so i ended up buying the new one instead

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lulu

0

Rezahdwi

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

Rezahdwi recommends this product!

17 Nov 2020

Beli karena ada diskon wkwk. baunya enak banget sih. ada berkas pinknya kalo udah nempel bibir. alhamdulillah diaku cocok. tapi harus dibawa terus sih karena bibirku cepet kering. praktis dan murmer recomended banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

fitriams

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

fitriams recommends this product!

10 Nov 2020

Beli ini waktu itu karena ada promo yang sepaket isi 2 harganya cuma 20k+ dan bagi dua sama temenku. pas coba wanginya tu enak kaya mawar tapi lebih soft ga ngejreng juga sih. terus melembabkan banget, aku pake sebelum pake liptint dan suka reapply kalau lagi outdoor da ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

venezarafaaliyah

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

venezarafaaliyah recommends this product!

02 Nov 2020

lipbalm vaseline yang paling enak dipake inii sumpahh, udah nyoba yg petrolium jelly jar, yg biru stick balm, sama aloe stick balm. so far paling suka yg inii lembabnya pas gituuu, baunya/rasanya juga enak rose gitu. habis pake ini kaya ada hint pink dikit.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

ainirosida08

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

ainirosida08 recommends this product!

30 Oct 2020

aku lebih suka ini daripada brand sebelah, karena lebih nyaman dipakenya. gatau kenapa wanginya yang soft tuh bikin seneng makenya. pas dioles ke bibir rasanya a little bit balmy. melembabkan banget, lembut, pokoknya ini lipbalm kecintaan aku sekarang

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Arti

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

Arti recommends this product!

29 Oct 2020

sebagai pemilik bibir kering aku itu ga bisa hidup tanpa lip balm dan vaselline salah satu brand fav aku, khususnya vaseline lip therapy rosy ini wanginya manis banget dan lumayan melembabkan..... aku pakai pagi, siang, sore, malem 💕💕💕

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

mikhamikha

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

mikhamikha doesn't recommend this product!

26 Oct 2020

Lipbalm yang hasil akhirnya lebih ke berminyak, ngak lengket tapi licccyyiinnn cinnn, untuk ngelembabin, ini eko banget, ada sedikit hint pink nya. oke banget dipake tidur, karena sampe pagi lembabnya masih stayy. Tapi aku gasuka banget wanginya, yaallah ini wanginya ke ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

adwinaaa

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

adwinaaa recommends this product!

25 Oct 2020

aaaaa cintakuu 🥺 awalnya aku pake rosy lips yang in jar. lalu karna ada yang tube gini, akhirnya beralih deeh. harganya murah banget despite manfaatnya yang banyak itu! to be honest, yang aku rasakan dia gak selembab yang di jar tapi tetep bagus kok!! easy to carry, ga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : lulu hypermarket

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Vaseline Lip Therapy Tin Rosy Lips

4.1(65)

Lip Therapy Tin

Rosy Lips

Vaseline
Vaseline Lip Therapy Stick Original

4.7(53)

Lip Therapy Stick

Original

Vaseline
Vaseline Lip Therapy Stick Cocoa Butter

4.5(98)

Lip Therapy Stick

Cocoa Butter

Vaseline
Vaseline Lip Therapy Tin Pink Bubbly

4.4(5)

Lip Therapy Tin

Pink Bubbly

Vaseline