Vaseline Lip Therapy Tin Rosy Lips - Review Female Daily

ADD

Vaseline

Lip Therapy Tin

Rosy Lips

Rp. 50.000

4.0

27
12
14
4
2

59 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

namirararaa

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

3 days ago

produk vaseline emg gakpernah salah! ini sama aja sebenernya sm produk vaseline yg protoleum jelly biasanya tp ini versi 'cocoa'nya.. dan makin enaak karena baunya wangi bgt bener2 cocoa dan teksturnya lebih lembut jd mooisttt bgt.. love it

0

maulinawardhani

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

maulinawardhani recommends this product!

23 Apr 2020

beli ini karena awalnya pengen nyoba2 ajaa tapi akhirnya sukaa bgtt sma produk iniii. murahh, bikinn bibir jadi lembab bangeett, aromaanyaa jugaa enakk bgttt dan gaa terlaluu menyengat.luv bgt pkoknya sma ini❤

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

mel_agian

Dry, Medium Dark, Warm, 40 - 44

mel_agian doesn't recommend this product!

01 Mar 2020

Dikasih sama teman kantor pas kulit wajah dan bibirku kering ampe mengelupas, terutama di sekitar bibir. Lumayan membantu untuk memperkuat skin barrier ku biar tetap lembab. Aku aplikasikan sampai di luar bibir, karena saking keringnya. Beli? Ndak keknya, Pakai yg petro ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

nabiradita

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

nabiradita recommends this product!

09 Feb 2020

Pake ini karna selain khasiatnya yang emang bangusssss banget, baunya juga enaakk. Sampe koleksi semua varian lip balm dari Vaseline ini karena baunya enak enak dan imutt banget, gemes aku tuh. Repurchase? yap of course 💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

almira999

Normal, Medium, Warm, 18 and Under

almira999 recommends this product!

31 Dec 2019

pelembab bibir yang cocok banget dipake saat saat winter,karena ini tuh yang kaya lembab banget sampe menurutku ga cocok dipake pas cuaca panas karena kerasa berminyak,tapi ini penolongku pas lagi bibirtuh kering keringnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

icharyn

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

icharyn recommends this product!

26 Nov 2019

Pelembab bibir kesukaankuu ❤❤ Tiap musim kemarau bibirku emang selalu keringat, tapi kalo pakai ini gak kering lagi. Dari kemasannya kecil mungil, mudah ilang kalo aku 😅 Trus yang paling favorite adalah wanginya coklaaatt, kebetulan aku pecinta coklat sihh.. Dipake jug ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : JD.id

0

widitahambali

Combination, Light, Cool, 19 - 24

15 Sep 2019

satu-satunya pelembab bibir yang cocok banget untuk aku, dulu sempat nyerah sama pelembab bibir karena reaksinya sama semua di aku : buat bibir makin kering :( tapi setelah ketemu sama Lip Theraphy ini, seketika langsung jatuh cinta banget ! terlebih aromanya buat nagih ... Read more

0

salmanrh

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

31 Aug 2019

CINTA MATI SM PRODUK INI😍😍 bener-bener bisa diandalkan buat repairing bibir aku yg kering dan pecah-pecah! Biasanya aku pake waktu malem, pas bangun tidur bibir aku langsung moist bgt kenyel dan bagus bgt deh pokonya!!! trus wangi nya juga enak bgt kaya pengen dimakan ... Read more

0

aloysiusferdi

Oily, Light, Neutral, 18 and Under

08 Jul 2019

WOI BAUNYA BENER BENER ENAKK BGTTT, kaya coklat bgt gitu, bikin lembab bgt, setelah lipbalmnya ilang juga bibir jd lembut, terus kaya rada plump gt di aku, suka bgt sama varian ini gara gara wanginyaa😭

0

maizazj

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

02 Jul 2019

sebelum pake lipstick or lipcream biasanya aku pake lipbalm, tapi pas pake ini bukannya cuma jadi base tapi juga bikin bibir aku ga kering, wanginya ga sewangi yang pink. wanginya menurutku kurang enak hehe

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Vaseline Lip Therapy Stick Cocoa Butter

4.4(55)

Lip Therapy Stick

Cocoa Butter

Vaseline
Vaseline Lip Therapy Stick Rosy Lips

4.4(112)

Lip Therapy Stick

Rosy Lips

Vaseline
Vaseline Lip Therapy Tin Cocoa Butter

4.3(25)

Lip Therapy Tin

Cocoa Butter

Vaseline
Vaseline Lip Therapy Tin Original

4.4(5)

Lip Therapy Tin

Original

Vaseline