Theraskin Skincare Theraskin Lip Balm Lip Balm - Review Female Daily

Theraskin Skincare

Theraskin Lip Balm

Lip Balm

Rp. 25.000

4.0

0
3
0
0
0

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

yeen1795

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

05 Aug 2019

pernah pakek ini. dulu lagi suka2nya sama produk theraskin, belum lengkap kalo gak punya ini. lumayan lah buat nglembabin bibir, pake ini bibirku jadi halus gak pernah kering. cocok juga di pake sebelum lipcream. tapi pas ini belum habis aku berpaling ke lain produk

0

lailatun.naimah

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

12 Aug 2017

Bagiku produk ini cocok banget buat yang punya bibir kering . Apalagi yang sering banget pakein lip matte , pasti bikin bibir makin kering kan ... nah aku beli ini juga awalnya iseng aja , aku coba in pake ini tiap mau tidur , tiap mau pake lipstick apapun aku juga sering banget pake ini dulu dan alhamdulillah saat ini bibir aku jauh banget dari kata2 kering ????

1

firmayulinda5

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

03 Jul 2016

Hello kali ini aku akan mereview produk lip balm Made in Indonesia, iyak dari Theraskin.

Tau nggak produk-produk Theraskin banyak dipake di klinik-klinik kecantikan loh, itu alasannya Theraskin salah satu produk skincare andalan saya.
Lip balm ini baguuuuss bgt, melembabkan, tapi nggak memberi warna sih (iyalah namanya juga lipbalm hehehe).
Aku bawa ini kali lag di acara yang padat karena tinggal puter n aplikasikan deh, aku pake sebagai base lipstik atau liquid matte biar bibir aku nggak kering kerontang karena sering berada di outdoor dan terpapar AC tiap hari.
Overall aku suka lipbalm ini, aku rekomendasikan buat kalian yang punya masalah bibir kering kayak aku, harganya murah kok, cuma 25rb aja ..

0