Born Lippy Pot Lip Balm - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

Born Lippy Pot Lip Balm

Raspberry
Rp. 89.000
3.2

292 REVIEWS

5 Stars

43

4 Stars

90

3 Stars

87

2 Stars

59

1 Star

13

3.2/5

for package quality

18%

users will repurchase

female-daily-user-image
beela8

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

2 days ago

Buat aku sih lip balm ini lebih kaya dupe nya laneige gt wkwkw baunya enak banget dan bkin bibir ga keringg sih, untuk packagingnya lucu banget dan harganya juga ga semahal laneige yg full sizenya. 🤩🤩

female-daily-user-image
andginaa

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

ini lipbalm kaya lipbalm biasa si ada warnanya gitu kaya pada umumnya. agak glossy dan oily si menurutku jd kayaknya enak dipake waktu malem hari aja kali ya. krn pilihan lipbalm banyak jd not recommend for repurchase.

female-daily-user-image
disa92

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

30 Apr 2019

Udah pakai produk ini kurleb 1 tahun, cocok2 aja sih dibibirku yg kadang suka kering. Aromanya ku sukaaaaa kaya permen karet gitu, utk dipakai sehari2 kalau ngga mau pakai lipstik oke2 aja sih.. Di oles sdikit aja dibibir udh cukup. Repurchase? kayanya mau coba produk lain, tpi ini slalu ada kok di pouch 😊

female-daily-user-image
aulikanuzula

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

24 Apr 2019

Produk ini mungkin kurang cocok di bibir aku soalnya ini malah bikin bibir ku lengket dan kalau udah ilang malah bikin jadi kering dan kurang melembab kan, tapi ini bisa bikin glossy kok. baunya enak banget sih kya bau permen. pengaplikasian nya yg agak ribet karna harus pake jari gituh. karna produk ini kurang work sama bibir aku, jadi aku jarang ... Read More

female-daily-user-image
altasira

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

23 Apr 2019

Suka banget sama wanginya dan ada sedikit hint warnanya juga. Dulu sih ampuh banget dan kalo malem dipake, paginya bibir tetep lembap. Cuma belakangan ini pas sempet bibir lagi kering banget, dia ga ampuh lagi. Jadi mungkin kalo kondisi bibir lagi normal dia oke, tapi kalo bibir lagi kering banget mungkin perlu pake yang lebih melembapkan.

female-daily-user-image
lintangrahina23

Combination

Medium Dark

Cool

18 and Under

20 Apr 2019

Lip balm ini punya gel-like tekstur gitu, jadinya jatohnya glossy abis. Aku pakai dia cuma buat malam aja. Aku aplikasiin lumayan tebal, besokannya tinggal dilap pake tisu sekalian ngerontokin sel kulit matinya dan bibir alus deh✨

female-daily-user-image
willyoct

Dry

Medium Light

Neutral

30 - 34

09 Apr 2019

enak bikin bibir jadi lembab, ada warna agak kemerah2an jadi bikin bibir terlihat segar. kadang ga pake lipstick lagi kalo buat sehari2. dan menurutku lumayan awet sih. kepake lama banget malahan. boleh d coba deh

female-daily-user-image
noveesra

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

08 Apr 2019

INI BAGUS BANGET, aku pakau rutin tiap malam dan bibirku jd halus banget dan gada pecah atau kelupas sama sekali. Kekurangannya itu kalau dipake sebelum lipstik, agak kurang enak aja gt mungkin krn agak heavy. Sayang cepet abis kalau pakenya rutin. Repurchase? Yes yes yes

female-daily-user-image
tyfidel

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

07 Apr 2019

lipbalm pertama waktu SMA yang aku beli. enaaak melembabkan banget, sampe waktu awal kuliah bahkan masih ada, terus skrg gatau udah dimana. wanginya juga enaaaak banget. tapi menurut ku terlalu strong sih wanginya :(

female-daily-user-image
freshadr

Oily

Light

Neutral

25 - 29

03 Apr 2019

pelembab bibir pertama aku, wanginya enak, ngelembabinnya kebangetan, trus kalo males pake lipstick pake ini keliatan glossy bibirnya. tapi sayangnya aku gak suka pengambilan produknya, kalo udah tinggal sdikit diambil pake kuku jadi susah, sama lengket juga sih jdi gk praktis menurut aku.

Prev
Next