The Body Shop Born Lippy Pot Lip Balm - Beauty Review

The Body Shop

Born Lippy Pot Lip Balm

Raspberry

Rp. 89.000

3.5

80
149
126
66
13

434 users

Reviewed this

21% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

tyasranni

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

06 Sep 2022

tyasranni doesn't recommend this product!

Pernah pakai lip balm ini waktu awal kuliah kalo ga salah. Beli karena ditawarin mba mba TBS wkwk. Wanginya enak sih ada manis manisnya menurutku. Cukup melembabkan aja tapi ga ada efek yang gimana gimana untuk jangka panjangnya. Untuk repurchase tidak karena masih banyak yang lebih terjangkau dengan hasil yang sama ini cuma menang merek TBS sama pakai bahan organic aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ayunisartikaa

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

27 Aug 2022

ayunisartikaa recommends this product!

ini lipblamnyaa ngaruh banget buat aku yang bibirnya kering bangettt, tapi dengan pake ini produk buat bibir aku tuh bagus dan ga kering dan pecahoecah lagii. jatuh cintaaaa banget sih sama produk iniii. yah walaupun harganya ga pas kantong tapi hasilnyaa baguss

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ninatresna14

25 - 29

Combination, Light, Neutral

13 Aug 2022

Cukup ngaruh sih untuk bibir aku yang kering, pernah ngelopek-ngelopek gitu trus pake ini bagus bgt dong jd lembab, hihi rekomended sih menurut aku.. beli pas ada diskon di store sih jd lumayan lah buat nyobain, repurchase? no. mau coba yg lain.. hihi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

n7m7sis

18 and Under

Oily, Light, Neutral

24 Jul 2022

n7m7sis recommends this product!

THE BEST LIP BALM EVERRR!!!!!!! rasa+baunya enak bangettt apa lg yg 2 varian ini, kecuali yg watermelon dia bikin pusing gt, warnanya sheer gt tp bagus, lembapin banget, licinnnnn, keringnya lama banget, gatau ini boleh d pake malem apa nggk soalny dia tinted gt tp aku pake malem" biasa aja, udah 4x repurchase karna bagus bgt, cuma mahal 1ny 90k :(, tapi abisnya lama hehe, repurchase? yess

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0

tiarasetianto98

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

12 Mar 2022

aku beli ini karena yg paling murah di body shop walaupun bagi aku ini lip balm mahal banget 89k tp plg murah di offivial storenya :( pake ini tuh gmn ya rasanya tuh lembab terus harumnya enak tapi di bibir tuh kayak beminyak gtu jadi kalo mau pake ini tuh dikit2 aja soalnya dia cepat nyebar gtu deh di bibir. Packagingnya kecil jadi bisa dibawa kemana2 😁

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Beebip127

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

20 Feb 2022

Beebip127 recommends this product!

Wanginya enaaak pol👍🏻👍🏻. Ngebuat bibir jadi lembab dan ga kering, sebelum pake ini bibir aku lumayan pecah ² gitu dan setelah pake ini jadi super lembab dan lembut tapi jangan lupa minum air putih juga ya!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

SIMILAR PRODUCTS

The Body Shop Lip Juicers Coconut, Carrot & Passion Fruit

4.1(29)

Lip Juicers

Coconut, Carrot & Passion Fruit

The Body Shop
The Body Shop Lip Balm Ginger Sparkle

3.4(5)

Lip Balm

Ginger Sparkle

The Body Shop