The Aesthetics Skin Insta Glow Lip Balm - Review Female Daily

The Aesthetics Skin

Insta Glow Lip Balm

Rp. 69.000

3.0

0
1
1
0
0

1 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

09 Sep 2021

arrumanfathir recommends this product!

Jalan pemakaian 2 bulan. Tekstur sdh pasti balm. Tidak berbau tapi di bibir ttp berasa pake sesuatu jd bukan yg lightweight banget. Klaim bikin bibir lembab, halus, dan cerah. Tapi untuk lembab sama halus sih oke, cuma mencerahkan nggak ada efek sama sekali.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

10 Jul 2021

nseptiani_ doesn't recommend this product!

Aku sangat berekspektasi tinggi terhadap produk ini, karna udah yakin aja gitu kalo produk didi pasti bagus. Dan karna aku juga cocok pake MIJ. Tapi ternyata si lipbalm ini tidak berjodoh denganku. Bibir ku emg agak sensitif gitu gabisa pake lip product yang ada kandungan macem macemnyaa. Pokoknya reaksi di aku pertama kali oles dan ku diemin beberapa jam bagus banget bikin merah. Tapi setelah ku pake semalaman, alergi langsung kumat, bibirku langsung bengkak berair gitu. Akhirnya ku stop. Sayang sekali:(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0