SilkyGirl Silky Lips Color Lip Balm 03 Cherry Red - Review Female Daily

SilkyGirl

Silky Lips Color Lip Balm

03 Cherry Red

Rp. 21.25

4.8

4
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ekawhay

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

6 days ago

ekawhay recommends this product!

lip balm ini bagus banget, dia bisa melembabkan bibirku warnanya nggak terlalu kelihatan tapi tetep ada dan bagus pas dipake, dipake sebelum lipstick pun bisa. Padahal bibirku sangat kering pake ini jadigakering dan kalau ga pake pun jadinya ngga kering kayak dulu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

oktaviaudri

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

13 May 2021

oktaviaudri recommends this product!

zuzur sukakk bgt sama lipbalmnya silky🥺 awalnya gada warnanya tapi lama lama jadi ada warnanya, cocok bgt buat bibir yg pucat kaya aku. dia juga melembabkannya tuh tahan lama bgt dan meskipun kita makaan warna dari lipbalmnya sendiri galangsung ilang gitu dan tetep lembab huhu bagus bgt😭 sukaakk deh untuk repurchase mau bgt sih🥰😍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Dan+Dan

0

rosidev09

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

19 Jan 2021

rosidev09 recommends this product!

sebenernya punyaku yg varian strawberry. kemasannya ucul bgt, kecil, imut. pas diapply warna bibir jadi pink agak merah. ini lip balm pertama yg aku cocok banget dan ngelembabin banget. aku pake terus pagi sebelum beraktifitas biar gk pucet dan malem pas mau tidur biar ala2 lipmask

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Budi Langgeng

0

Priscillaya

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

09 Nov 2020

Priscillaya recommends this product!

Pertama kali cocok dgn lipbalm yg berwarnaaaa. warna ny lucu bgdddd aku sukak walaupun ada glitterny tp jd bagus bibirny. trs ngelembabin jg bagus dehhh. Pengen beli lg Tp Masi byk yg lebih bagus dr ini sayang aja sihhh.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

serentynaray02

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

05 Jun 2019

Lip ini ada glitternya...... Moisture dipipirku.... Kalau dipakai enak kaya ngga terasa pakai apa2, dan ini harganya marah Tapi yang aku ngga suka dari lipstick ini baunya kaya lipstick banget, aku leboh suka lipstick yang ada aroma buah2nya

0

SIMILAR PRODUCTS