Sephora Goji Lip Balm - Beauty Review

Sephora

Goji Lip Balm

Goji Berry

Rp. 89.000

4.1

7
6
3
1
0

17 users

Reviewed this

48% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

lumanazhifa

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

19 Jul 2021

lumanazhifa recommends this product!

my favorite lipbalm ever sih, aku gasuka yang namanya pake lipbalm soalnya weird gitu kalo dipake di bibir, tapi sephora ini ngga dan bikin moist bibir kering aku, terus bikin bibir pink juga pas dipake. aku punya dua sih tapi suka banget sama yang goji, i would like to repurchase it again!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

safiraaz

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

16 Dec 2020

safiraaz doesn't recommend this product!

di aku yg bibirnya kering ini kurang ngelembabin sih, dan dia ada tekstur kek butiran kecil bgt gitu(bukan karena kulit mati di bibir ya) jadi agak aneh sih, greasy tapi ga ngelembabin wkwk. wanginya ada dan harum kok. warnanya ada pink sedikit jd enak waktu dipake pas sekolah karena natural, cuma gasuka sih karena udh setaun lebih pun produk gaabis2 karena produknya kurang bagus di aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

adiindaptr

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

16 Dec 2020

adiindaptr recommends this product!

dikasih sama adik terus kebetulan emang lip balm aku habisss yaudah akhirnya nyobain lip balm dari sephora ini. packaging nya gemes pink2 gitu.. rasanya sih lumayan melembabkan bibir, ada wangi nya dikit, ngasih sedikit efek pink ketika baru di apply

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

afraaae

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

16 Sep 2020

afraaae recommends this product!

Lip balm empty pertama 😂 dari dulu ga pernah betah pake lip balm sampe habis. Tapi ini bener2 enak bgt dan rasanya pengen re-apply mulu. Ada warnanya pas dipake tapi tetep natural & bikin lembab banget. Aku pake sebelum lip cream juga enak banget. Wanginya yg paling aku suka 😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0

jellybeans210

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

19 Jul 2020

jellybeans210 recommends this product!

pas aku beli ini aku mikir bahwa ini ada warnanya :( gataunya engga . tp ini lumayan si lipbalmnya gak ada wangi samsek dan dia melembabkan bibir kita lumayan lama . tp dia gak greasy menurut aku ini hampir mirip kayak pake vaseline gitu aja si . utk repurchase keknya mikir2 dlu..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

ArinaPH

25 - 29

Oily, Medium, Warm

11 May 2020

ArinaPH recommends this product!

Beli lip balm ini karena liat packagingnya yang kaya lipstik, lebih higienis, aga gmna gitu klo yang di jar tuh, ga ekspektasi terlalu tinggi, tapi ternyata ini lumayan okey banget, ada sedikit warna, jadi klo males pake lipstik bisa banget pake ini, bikin bibir lembab tapi ga bikin greasy gitu, worth the money.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora Online

0

annalit

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

10 Jan 2020

annalit doesn't recommend this product!

Pake lip balm ini malah buat bibir jd keringggggg dan kasarrrrrrr, padahal ekspektasinya kalo mau keluar andd males dandan pake lip balm ini aja gitu. Sayang banget deh ga kepake, untung mayan murah beli d offline storenya wkwkwk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

gabrielladridgo

19 - 24

Combination, Light, Cool

02 Jan 2020

gabrielladridgo recommends this product!

Awalnya nyari lip balm selain lip ice yang bener "lip balm", jatuhlah kepada si goji lip ini. Pas dibuka ya sama seperti lip balm pada umumnya cuman after kurang lbh seminggu make it helps my dry lips! Lip balm ini pas di apply ke bibir bakal ngasih sedikit hint warna pink-ish yang kayak bibir asli gitu tampakannya nanti. Ringan juga buat digunaiin sehari-hari. Kalau ga pake lipstick pun lip balm ini bisa jadi salah satu pilihannya cuman ya namanya lip balm jadi ga terlalu tahan lama tapi bener2 melembabkan sih. Must try!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

tegesnidia

18 and Under

Combination, Medium Dark, Warm

14 Dec 2019

tegesnidia recommends this product!

bagus banget si menurut aku, cuma karna ini juga lip scrub jadinya kalo kalian pake agak banyak dan tunggu bentar dia bakal ngelupas sel kulit mati dibibir, baunya enak banget aku suka, warna nya juga oke banget dibibir aku apalagi bibir aku gelap

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora

0

nabilahanf

19 - 24

Normal, Medium, Warm

06 Nov 2019

nabilahanf doesn't recommend this product!

lumayan moisturizing untuk bibirku yg super kering. tp untuk harga nya (ku beli di spore $10 gatau kalo disini brp) bs dapet lipbalm serupa dgn performance yg lebih. plus nya di wangi nya yg enak. lumayan lengket, nggak tahan lama. ditiban lipstick matte aman tp abis itu jd keliatan keringnya. buat aku yg lipbalm bgt ini kurang.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron